Aplikasi Penting Untuk Android Yang Sudah Di Root

By | April 14, 2017

Aplikasi Penting Untuk Android Yang Sudah Di Root – Proses rooting Android merupakan aktivitas bagi para pengguna yang ingin membuka jalur akses ke sistem root. Dengan begitu akan membuat penggunanya lebih leluasa dalam melakukan modifikasi, seperti mempercantik tampilan, mengganti font, ataupun memodifikasi aplikasi APK. Di sampin itu, bisa mengganti systemUI, mengganti kernel, dan mengganti custom ROM pada perangkat.

Namun ada hal buruk yang memang melakukan unduh aplikasi setelah diroot. Beberapa di antaranya adalah hilangnya kartu garansi handphone, kerusakan sistem seperti bootloop, hardbrick, softbrick, dan error. Bahkan mampu menurunkan keamanan untuk terancam malware atau virus. Adapun aplikasi penting untuk Android yang sudah diroot adalah.

Download Aplikasi Android Yang Diroot

1.Auto Killer Memory

Auto Killer Memory yang membuat perangkat Android terasa lebih ringan. Hanya dengan aplikasi ini anda bisa memanage RAM Android agar tetap leluasa, karena semua aplikasi yang menggunakan RAM besar dapat tertutup secara otomatis. Bukan hanya itu, anda dapat melakukan setting guna aplikasi mampu menutup dengan permanent saat hendak menutupnya. Selain setting juga dapat ke set ke schedule dengan settingan yang terjadwal.

  1. AirDroid

AirDroid rupnaya tetap bisa anda instal di smartphone, meski hanya ada beberapa fitur yang tidak dapat digunakan. Maka dari itu, agar mendapatkan manfaat yang maksimal lakukan rooting, salah satunya adalah  record layar android, sama seperti halnya dengan SCR Pro.  Di samping itu, anda dapat mengontrol Android dari PC tanpa harus menggunakan kabel data tutornya. Namun yang paling penting adalah digunakan dari jarak jauh saja.

  1. Quick Reboot

Mungkin anda sering berganti kartu sehingga wajib menginstall aplikasi Quick Reboot. Pasalnya dengan aplikasi ini anda tidak perlu menunggu lama agar HP mati, lalu gunakanuntuk melakukan pergantian kartu, meski hanya sekali klik ponsel akan segera mati. Selain itu, aplikasi ini dapat di gunakan untuk mengatasi HP yang tidak bisa masuk recovery & download mode. Quick reboot bisa juga merestart dan masuk ke recovery menu dengan 1 sentuhan saja.

  1. Greenify

Hampir semua jenis smartphone menggunakan konsumsi arus yang besar termasuk Android. Karena itu, untuk meminimalisir hal tersebut khusus Android yang sudah di rooting saya sarankan anda menginstall greenify. Aplikasi ini dapat mengontrol daya baterai terhadap konsumsi penggunaan smartphone. Anda pun bisa melihat aplikasi terlalu over menggunakan baterai dan mesti melakukan hibernasi agar konsumsi baterai bisa di perkecil.

  1. System App Remover

Aplikasi System App Remover yang menyaingi BBM dan tentunya sudah lebih dulu popoler bahkan hingga saat ini. Meskipun begitu kepopulerannya tidak dapat di tandingi hingga sekarang. Akan  tetapi saat pengguna akan melakukan Un install ternyata aplikasi ini tidak dapat di remove. Maka dari itu, diperlukan aplikasi System app remover yang mampu remover tanpa batasan maupun dapat dilepas sekalipun itu aplikasi bawaan seperti chat on pada aplikasi BBM tersebut.

Nah, itulah Aplikasi Penting Untuk Android Yang Sudah Diroot. Download saja di Google Play Store secara gratisan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *