Alasan Masuk BK UAD

November 26, 2014 at 4:12 am

Sebelum anda membaca ini, mungkin ada baiknya anda melihat profil saya dahulu, agar kalian mengetahui siapa yang menulis ini.

download

addy irmawan

Sebenarnya bimbingan dan konseling uad adalah pilihan saya yang terakhir, sebelumnya saya pernah mendaftar di uin suka, yaitu prodi PAI dan Perbandingan Agama melalui sbmptain. Namun saya tidak diterima di prodi pai dan hanya diterima di prodi perbandingan agama, namun saya tidak mengambil prodi itu karna hanya terakreditasi B.

Sebelumnya saya juga pernah mendaftar di STTNAS, yaitu prodi teknik geologi, karena saya sebelumnya bersekolah di smk n 2 depok sleman, jurusan teknik geologi pertambangan, alhamdulillah saya diterima. setelah saya pertimbangkan lagi akhirnya saya tidak memilih prodi tersebut, karena akreditasinya B, dan prospek kerja untuk tambang mulai menurun.

Singkat kata saya mendaftar di UAD, karena hanya PTS yang masih menerima pendaftaran. lalu saya mendaftarkan diri, tentunya dengan memilih prodi yang berakreditasi A, waktu itu yang tersisa hanya prodi BK saja. dan akhirnya saya pun mendaftar di prodi bimbingan dan konseling.