5 JENIS BAHAN TOPI PARTAI DENGAN KUALITAS UNGGUL

By | February 7, 2020

Anda ingin tahu bahan apa saja yang digunakan untuk bikin topi partai dengan kualitas unggul. Silakan KLIK DISINI!

Bicara soal topi partai memang sudah bukan hal yang asing lagi saat ini.  Dimana topi partai ini merupakan salah satu attribute yang diperlukan saat pemilu berlangsung.  Mengingat topi partai sendiri menjadi salah satu media promosi yang paling sering digunakan.  Tentu saja untuk mempromosikan partai politik kepada masyarakat secara luas.  Sehingga partai politik tersebut dikenal secara luas oleh masyarakat.  Dengan begitu anda sudah tidak asing lagi dengan topi partai yang satu ini.  Biasanya topi partai ini akan diperlukan menjelang pemilu tiba.  Sehingga tidak heran jika menjelang pemilu berlangsung kita akan dipermudah untuk menemukan berbagai jenis topi partai ini. Kebanyakan orang menganggap jika topi partai ini sangat murah dan kualitasnya buruk. Hal ini dikarenakan topi partai ini di produksi dari bahan yang kurang berkualitas. Jadi wajar jika harga topi partai ini relatif murah harganya.

Jenis Bahan Untuk Produksi Topi Partai Yang Perlu Anda tahu

Untuk topi partai yang seringkali dipesan oleh banyak parpol ini. Memang memiliki banyak sekali model dan desain.  Sehingga konsumen dapat memilih model topi sesuai kebutuhan.  Biasanya parpol  akan memesan topi partai ini dalam jumlah banyak. Karena nantinya topi partai ini tidak hanya digunakan sendiri. Akan tetapi topi partai ini juga akan dibagikan kepada masyarakat secara luas.  Untuk anda yang ingin membuat topi partai ini, apakah anda sudah tahu jenis bahan yang digunakan untuk bikin topi tersebut. Bagi anda yang memang belum tahu dengan baik jenis bahan yang digunakan.  Untuk mempermudah anda memahaminya, berikut ini ulasan mengenai bahan yang digunakan untuk bikin topi partai diantaranya:

  1. Jenis kain billy

Untuk jenis bahan yang satu ini memiliki serat dengan garis yang mirip seperti bahan drill.  Selain itu jenis bahan yang satu ini memang memiliki bahan polyester. Kelemahan bahan yang satu ini yakni tidak mampu menyerap keringat.  Selain itu kain juga sering digunakan untuk bikin topi SD, topi SMA, dan topi partai.

 

  1. Jenis kain master

Untuk jenis kain master yang satu ini merupakan salah satu jenis bahan yang memiliki serat halus. Selain itu bahan ini kaku dan juga lebih tipis dari jenis kain famatex.  Untuk jenis kain master ini sering dijadikan sebagai pilihan alternatif untuk pembuatan topi sekolah. Namun jenis bahan ini juga sering digunakan untuk memproduksi topi partai.

 

  1. Jenis kain famatex

Untuk jenis bahan kain famatex ini menjadi salah satu bahan yang memiliki serat kain halus dan juga kaku. Untuk jenis yang satu ini sering digunakan untuk pembuatan topi sekolah.

 

  1. Jenis kain royal

Untuk jenis kain royal yang satu ini memiliki karakteristik serat kain yang kasar. Selain itu memiliki ketebalan yang cukup untuk pembuatan topi.  Selain itu jenis kain yang satu ini hanya memiliki pilihan warna yang kontras.  Selain itu jenis bahan ini juga sering digunakan untuk memproduksi topi partai.  Sehingga tidak heran jika jenis bahan ini memiliki warna yang kontras.  Selain itu untuk harga bahan ini memang relatif terjangkau.  Jadi sangat cocok digunakan untuk memproduksi topi partai.

 

  1. Jenis kain matador

Untuk jenis bahan kain yang satu ini menjadi salah satu jenis bahan yang memiliki serat kasar dan agak tipis.  Untuk jenis kain matador yang satu ini disebut juga dengan kain SAB.  Jenis kain matador yang satu ini sering digunakan untuk dalaman topi dan bahan kain untuk produksi topi partai.

Nah, itulah beberapa jenis bahan yang digunakan untuk produksi topi partai. Untuk hasil yang terbaik, sebaiknya memilih jenis bahan topi yang tepat. Selain berkualitas tentu akan membuat penggunanya merasa nyaman. Terima kasih sudah mengunjungi website kami dan selamat membaca!