7 JENIS BAHAN KAOS CUSTOM DESIGN YANG PERLU DIKETAHUI

By | January 10, 2020

Bagi anda yang ingin memesan atau membeli kaos custom design. Akan lebih baik jika anda tahu jenis bahan yang sering digunakan dengan KLIK DISINI!!!

Memilih jenis bahan kaos memang bukan hal yang mudah lagi. Mengetahui bahan dari kaos sendiri merupakan sebuah hal yang penting untuk anda ketahui. Khususnya ketika anda berencana untuk membuat produk tertentu. Seperti halnya kaos, t-shirt. Jaket dan berbagai jenis pakaian lainnya. Lantas apakah semua produk tersebut selalu menggunakan bahan yang sama dan berkualitas terbaik? tentu saja tidak, pasalnya ada bahan tersendiri yang khusus dibuat untuk pakaian jenis tertentu. Jadi tidak boleh sembarangan dan salah dalam menentukan pilihan bahan untuk pembuatan produk tersebut. Dari sini, anda juga disarankan untuk memilih pilihan produk yang tepat dan juga terbaik. sudah tahukah anda bahwa semakin banyaknya jenis kaos yang mampu diproduksi. Menjadikan bahan yang bisa digunakan untuk memproduksi kaos custom design sendiri menjadi semakin beragam. Untuk itu, bagi anda yang ingin mendapatkan kaos custom design dengan kualitas terbaik, anda bisa langsung memesan pada konveksi kaos custom design terbaik dan terpercaya. Yang mana mampu memproduksi berbagai jenis kaos sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan. Jika anda masih merasa bingung atau kesulitan dalam memilih jenis bahan untuk memproduksi kaos custom design. Maka anda bisa memperhatikan beberapa ulasan kami kali ini. Ada banyak informasi penting untuk anda mengenai jenis bahan yang digunakan untuk memproduksi kaos custom design.

7 Jenis Bahan Kaos Custom Design Yang Perlu Anda Ketahui

Bagi anda yang masih merasa kesulitan atau bingung dalam memilih jenis bahan kaos mana yang berkualitas dan nyaman dikenakan. Mengingat seperti yang sudah kita ketahui bahwa jenis bahan yang bisa digunakan untuk memproduksi kaos sendiri sangat banyak dan juga beragam. Untuk itu, ketahui jenis bahan yang biasa digunakan untuk memproduksi kaos custom design berikut ini.

  1. Bahan cotton combed

bagi anda yang ingin memproduksi kaos custom design, Akan lebih baik jika anda mengetahui dulu jenis bahan apa saja yang biasa digunakan untuk memproduksi kaos custom ini. Salah satu jenis bahan yang biasa digunakan adalah bahan cotton combed. Sudah tahukah anda apa itu cotton combed. Inilah salah satu jenis bahan katun yang nyaman dikenakan, dingin dan mudah menyerap keringat dengan baik. Sehingga tidak heran jika banyak orang tertarik menggunakan jenis bahan yang satu ini.

  1. Bahan cotton carded

Selain bahan cotton combed, cotton carded juga menjadi salah satu jenis bahan katun yang sering digunakan untuk memproduksi kaos. Sudah tahukah anda bahwa bahan katun yang satu ini memiliki kualitas dibawah bahan katun combed. Meskipun begitu tetap saja kualitas dari bahan ini sangat baik dan nyaman dikenakan.

  1. Polyester

Inilah salah satu jenis bahan yang paling sering digunakan untuk memproduksi kaos. Meskipun kualitas dari bahan ini lebih rendah dibandingkan dengan jenis bahan katun. Akan tetapi bahan ini sering digunakan untuk memproduksi kaos.

  1. Teteron cotton

Inilah salah satu jenis bahan kaos yang diproduksi dengan bahan campuran. Yang mana terbuat dari campuran bahan katun dan juga polyester.

  1. Viscose

Untuk pilihan yang berikutnya yaitu bahan viscose. Inilah salah satu jenis bahan yang bisa anda pilih untuk memproduksi kaos. Jenis bahan ini memiliki tekstur bahan yang menyerupai kapas.

  1. CVC

Untuk jenis bahan kaos yang berikutnya yaitu CVC. Inilah salah satu jenis bahan yang merupakan campuran antara bahan viscose dan cotton combed.

  1. Hyget

Nah sedangkan untuk jenis bahan kaos yang selanjutnya adalah hyget. Inilah salah satu jenis bahan yang sering digunakan untuk memproduksi kaos partai.

Itulah beberapa jenis bahan yang biasa digunakan untuk memproduksi kaos custom yang patut untuk anda ketahui. Mengingat tidak semua jenis bahan yang digunakan juga berkualitas dan sesuai dengan keinginan. Untuk itu, perhatikan baik-baik beberapa ulasan yang sudah kami jelaskan diatas. Semoga informasi kami ini dapat membantu anda mendapatkan kaos custom design dengan kualitas unggul.