KONVEKSI BAJU ANAK SERING MENGGUNAKAN BAHAN INI UNTUK PRODUKSINYA  

By | February 8, 2020

Anda ingin tahu apa saja jenis bahan yang digunakan oleh konveksi baju anak untuk produksi baju anak berkualitas.Silakan anda KLIK DISINI!

Konveksi baju anak sekarang ini cukup mudah untuk anda jumpai. Dimana layanan ini tidak hanya hadir dalam skala besar saja. Akan tetapi layanan ini juga hadir dalam skala kecil.  Sehingga konsumen dapat menentukan jasa konveksi baju anak yang seperti apa untuk di ajak bekerja sama.  Baju merupakan jenis pakaian yang paling banyak dikenakan oleh anak – anak maupun orang dewasa.  Selain itu pakaian ini memang cukup praktis, dimana baju ini juga lebih nyaman dikenakan oleh anak dan cocok untuk segala kondisi dan kegiatan.  Hingga kini, desain baju semakin beragam. Ada baju dengan motif karakter, kartun hingga desain – desain agamis.  

Bahan – Bahan Yang Sering Digunakan Untuk Bikin Baju Oleh Konveksi Baju Anak

Bunda, tahukah anda jika memilih baju anak ini sama halnya dengan memilih pakaian jenis lain. Yakni bundah juga harus memperhatikan faktor kenyamanan.  Seperti yang kita tahu anak biasanya sangat aktif bergerak dan melakukan berbagai aktivitas sehingga pakaian yang dikenakannya setidaknya harus menyerap keringat.  Dengan begitu tidak membuat kulit anak lembab yang akhirnya bisa menimbulkan banyak masalah kesehatan terutama masalah yang berkaitan dengan kulit. Maka dari itu, penting bagi bunda untuk mengetahui apa saja jenis bahan yang dapat digunakan untuk bikin baju anak.  Berikut ini beberapa jenis bahan baju anak yang digunakan oleh konveksi baju anak untuk membuat baju diantaranya:

  1. Bahan kaos cotton combed

Bahan kaos yang paling umum dan paling banyak dicari oleh konveksi baju anak karena harganya yang terjangkau dan kualitasnya baik. Dan untuk bahan kaos cotton ini mempunyai struktur kain rata dan halus, adem dan dapat menyerap keringat dan cocok untuk baju anak.   Selain itu varian warnanya yang banyak menjadi salah satu alasan mengapa bahan katun combed banyak dicari oleh banyak orang.  Sehingga tidak heran jika banyak konveksi baju anak juga sering menggunakan jenis bahan yang satu ini. Karena selain berkualitas, bahan ini sangat aman dan tidak membuat kulit anak iritasi.  

 

  1. Bahan kaos cotton galaxy

Kain kaos yang mempunyai permukaan unik berupa bintik – bintik berwarna dan dibuat dari bahan full cotton.  Menurut konveksi baju anak ini sangat cocok untuk anak – anak.  Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Jika cotton galaxy ini memiliki permukaan yang unik dengan bintik warna – warni. Pastinya bahan ini akan menambah kesan unik dan lucu apabila dijadikan kaos atau baju anak.  Selain itu bahan kaso ini memiliki tekstur lembut dab mampu menyerap keringat dengan baik.  

 

  1. Bahan kaos cotton rainbow

Sesuai dengan namanya kain kaos cotton rainbow ini memiliki permukaan kain dengan bintik warna – warni. Dan menyerupai warna selayaknya pelangi.  Dimana untuk warna bintik kaosnya yang lebih berwarna ini cocok juga untuk kaos anak perempuan.  Selain itu warna yang tersedia untuk cotton galaxy rainbow ada 3 yakni putih, cream muda, dan hijau mint.

 

  1. Bahan kaos cotton bamboo

Membuat baju anak dengan menggunakan bahan katun bamboo adalah pilihan yang sangat tepat.  Dimana konveksi baju anak menyediakan jenis bahan ini tergantung pada permintaan. Untuk bahan cotton bamboo ini adalah kain yang menggunakan campuran serat cotton. Dan serat bamboo sebagai bahan dasarnya.  Menggunakan ketebalan kainnya 30s dan gramasi 160 gsm dan tentu setting atau lebar kainnya 42 inci sama seperti kain knit lainnya

Nah, itulah informasi mengenai bahan yang digunakan konveksi baju anak untuk produksi baju anak. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda. Selain itu anda bisa melakukan pemesanan di konveksi baju anak dengan menggunakan jenis bahan terbaik. Dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungan nya dan selamat membaca.