4 Hard Drive Eksternal Terbaik Untuk 2020

Jika Anda berada di pasar untuk opsi hard drive eksternal terbaik untuk mencadangkan dan menambah kapasitas penyimpanan perangkat Anda, Anda telah membaca artikel yang tepat! Hard drive eksternal kadang-kadang tampaknya dapat dipertukarkan dengan mereka yang tidak sepenuhnya memahami nuansa masing-masing model, tetapi sebenarnya ada perbedaan yang jelas antara hard drive eksternal yang oke dan hard drive eksternal terbaik yang saat ini tersedia untuk dibeli.

Kami telah menguji lusinan hard drive eksternal untuk mengecilkan daftar 4 Hard Drive Eksternal Eksternal Terbaik kami untuk tahun 2020. Jika Anda siap berinvestasi dalam hard drive eksternal dan ingin memastikan Anda telah dapatkan salah satu penawaran paling dapat diandalkan, salah satu dari empat permata ini akan menjadi taruhan terbaik Anda.

1) Western Digital My Passport Ultra 4TB

Tersedia dalam ukuran dari 1TB hingga 4TB, Western Digital My Passport Ultra adalah salah satu hard drive eksternal paling sempurna yang pernah dirilis. Lengkap dengan konektor Tipe C dan layanan penyimpanan cloud, tidak banyak yang dapat dilakukan hard drive eksternal ini.

Enkripsi 256-AES pada perangkat penyimpanan eksternal ini tidak ada duanya. Data Anda, baik itu pekerjaan sekolah atau dokumen keuangan penting, akan dijaga sepenuhnya. Itu adalah elemen kunci yang mendorong hard drive eksternal ini ke atas daftar kami.

2) Buffalo MiniStation NFC Ekstrim

Menawarkan kapasitas 2TB pada titik harga yang sangat wajar untuk hard drive eksternal, Buffalo MiniStation Extreme NFC adalah hard drive anggaran yang tidak goyah di mana hard drive anggaran lain goyah.

Bahkan, perangkat penyimpanan eksternal yang luar biasa ini sangat serbaguna. Ini menawarkan kemampuan keamanan AES 256-bit dan fitur Near Field Communication sementara juga kompatibel dengan Windows dan perangkat Mac. Ketika memaksimalkan bang Anda untuk uang hard drive eksternal Anda, itu tidak menjadi lebih baik.

3) Samsung T5 SSD

Pilihan kami untuk hard drive eksternal tercepat di pasar, Samsung T5 SSD menempatkan kecepatan solid-state drive untuk penggunaan yang efektif dan mengesankan. Koneksi USB Tipe C yang cepat memaksimalkan kemampuan solid-state drive perangkat untuk efek angin puyuh.

Kompatibel mundur dengan USB 2.0 dan USB 3.0 jika perangkat Anda tidak memiliki opsi Tipe C, uang tunai ekstra yang Anda keluarkan untuk perangkat ini akan sangat berharga jika Anda mencari kecepatan yang luar biasa dan terutama.

4) WD MyBook Duo 4TB

Meskipun kami ditautkan ke opsi 4TB, bahkan ada opsi yang lebih luas yang tersedia di bawah spanduk WD MyBook. Bahkan, mereka menawarkan hard drive eksternal paling luas yang pernah kami lihat di sana dengan 20TB yang luar biasa!

Jika Anda tidak membutuhkan semua ruang itu dan Anda mencari hard drive eksternal yang menawarkan dukungan untuk pengaturan array RAID, ini adalah hard drive eksternal yang sempurna untuk Anda.

Sumber : lawangtechno.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*