Apple Apartemen

Diamondland Development menjadi salah satu pengembang yang cukup inovatif dan ekspansif dalam membangun proyek properti. Pengembang properti ini kini sudah membangun 22 proyek yang terdiri dari 20 project anded (rumah tapak) dan 2 project high rise (apartement)

Angka ini tentu saja cukup fantastis. Apalagi kecepatan pembangunan proyek-proyek ini berbanding lurus dengan kecepatan pemasarannya. Hal ini terbukti dari 20 proyek landed house, tinggal 4 proyek lagi yang masih dipasarkan ditambah 2 proyek terbaru, yaitu apartemen.

President Director Diamondland Developmet Adam Bilfaqih mengatakan, dalam membangun proyek, Diamondland selalu berusaha menganalisa kekuatan pasar. Dengan analisa yang matang, saat ini Diamondland memilih mengembangkan proyek high rise, yaitu apartemen.

“Saat ini apartemen bukan hanya untuk lifestyle atau gaya hidup, tetapi juga sebagai hunian yang dapat menunjang aktifitas sehari-hari untuk mengimbangi mobilitas dan kecepatan tinggi dalam berinteraksi dan berbisnis,” kata Adam, dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Selasa (20/2/2018).

Terbaru

Dalam waktu dekat, lanjut Adam, Diamondland akan meluncurkan proyek terbarunya yaitu Apple Residence @ Jatipadang . Apartemen yang beralamat di Jl Jatipadang Raya, Jakarta Selatan, ini dirancang dengan desain modern dan exclusive.

“Apartemen ini hanya terdiri dari 4 lantai dengan total 300 unit. Desain yang modern dan eksklusif mencerminkan kesan privasi dan elegan. Dan yang paling istimewa di sini adalah konsep high ceiling floor to floor 5 meters, sehingga bisa dikembangkan menjadi fungsi ruang yang compact,” papar Adam.

Menurut Adam, Apple Residence @ Jatipadang terletak di lokasi premium atau sangat strategis. Lokasi apartemen ini hanya sekitar 2 menit dari TB Simatupang (central business district) , serta dekat dengan banyak pusat belanja & sarana umum lainnya.

“Aksesbilitas yang mudah dan cepat akan menjadikan Apple Residence sebagai apartemen idaman. Apalagi didukung pula dengan fasilitas lengkap untuk memanjakan para penghuni seperti swimming pool, yoga, gym, aerobic, dll ,” imbuhnya

Dengan berbagai keunggulan ini, tak heran bila apartemen ini mencari incaran konsumen. Sejak dibuka Pre Sale NUP (nomor urut pengundian-Red) beberapa waktu lalu, hingga kini jumlah konsumen yang berminat dan mengambil nomor urut (NUP) sudah mencapai angka 380.

Menyikapi animo konsumen yang sedang tinggi ini, maka Apple apartment Residence akan menggelar Pre Launching pada Minggu (25/2/2018) mendatang di Gedung Ad Premiere Jl.TB Simatupang, Ballroom Lt 10, mulai dari jam 09.00 sampai selesai. Pada acara ini akan diberikan penawaran paket-paket promo yang sangat menarik bagi setiap pengunjung yang hadir .

“Saat acara Pre Launching nanti akan sekaligus dilaksanakan penandatanganan kerjasama /MOU dengan The Gala Hotels Management dari Perancis yang akan mem-back up unit-unit dari Apple Apartment untuk dipasarkan dengan sistem sewa/rental,” papar Adam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*