Beberapa plugin wordpress untuk membuat toko online

Tips Toko Online – WordPress merupakan sebuah sistem manajemen konten yang sangat fleksibel, bahkan memungkinkanmu membuat berbagai website yang berbeda. dapat dimulai dengan platform blogging sederhana. Terkadang kamu hanya menjual beberapa produk di situs wordpressmu atau membangun sebuah e-commerce store.

kamu beruntung, apabila proses ini ditambah dengan plugin wordpress tertentu. Ada 6 plugin terbaik untuk plugin wordpress e-commerce-mu yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan websitemu.

 

    1. WooCommerce
      Salah satu plugin e-commerce yang paling umum digunakan. Plugin ini cocok untuk situs berbagai ukuran dan tumbuh dengan cepat sebagai website produk yang terus berkembang. Mereka juga menawarkan situs berbayar dan gratis untuk tema dan ekstensi yang terintegrasi dengan plugin. Berikut beberapa fitur paling umum digunakan:

 

– Paypal integration
– Sales report
– Different shipping option
– Inventory management
– Coupon implementation

 

    1. WP E-commerce

 

memberikanmu kontrol penuh atas template storemu. Plugin ini dapat digunakan untuk berbagai jenis produk, seperti, produk digital, fisik, keanggotaan, langganan, dan masih banyak lagi. Ada juga berbagai macam plugin dan tema yang tersedia yang dapat memperluas fungsi plugin. Fitur umumnya meliputi:
– A streamlined chechout process
– Multiple payment option support
– Completely customizable layout
– Multiple shipping option support

 

    1. Jigoshop
      Memungkinkanmu mengatur online storemu dalam hitungan menit. Jigoshop sangat user friendly dan memungkinkanmu mudah dalam mengelola investaris storemu. Plugin ini juga menawakan berbagai ftur pelaporan, yang meliputi, penjualan dan data saham, sehingga kamu dapat memperkirakan real-time kinerja storemu.

 

Serta memiliki ekstensi dan tema, untuk membantumu dalam menyesuaikan storemu dan menambah fungsionalitas.

 

    1. Easy Digital Downloads

 

Jika kamu hanya ingin menjual produk digital, kamu dapat memeriksanya dengan easy digital download. Plugin ini memliki berbagai fitur, yaitu:
– Multiple payment methods accepted
– The ability to run sales
– A cart system for multi-item purchases
– Complete payment history
Banyak aplikasi e-commerce yang sangat berat, namun aplikasi ini berdiri dengan basis kode yang minimal dan bersih tentunya.

 

    1. MarketPress
      Merupakan e-commerce suite dengan fitur lengkap untuk wordpress. Plugin ni dikembangkan oleh tim WPMU DEV, sehingga memiliki kualitas yang sangat tinggi. Daripda mendownload sekelompok plugin dari berbagai sumber, plugin ini secara teoritis dapat menangani semua kebutuhanmu.

 

Plugin ini memberikan pengalaman shooping cart yang apik, bahkan mendukung gateway pembayaran serta memungkinkamu mengelola biaya distribusi untuk pesanan khusus. Ada juga premium plugin yang tersedia, dan menawarkan pilihan pembayaran. Serta menciptakan model tambahan store, pelacak analisis, dan banyak lagi.

 

    1. Cart66
      Membantu membuat situs PCI mu, yang cukup aman untuk mengumpulkan dan mengirimkan data kartu kredit. Mereka harus memiliki website e-commerce yang memiliki kemampuan user untuk bayar melalui kartu kredit.

 

Aplikasi ini juga terintegrasi dengan Amazon S3, sehingga kamu mudah menjual produk digital juga. Meskipun ringan aplikasi ini memiliki gudang senjata. Ada versi yang gratis yang cukup memberikanmu waktu untuk test drive sebelum kamu membuat keputusan. Aplikasi ini memberikan apa yang kamu butuhkan, misalnya:
– Sell physical and digital product
– Sell memnerships dan subscriptions
– Accept donations and various payments

WordPress merupakan pilihan yang coock untuk toko e-commerce, serta salah satu plugin terbaik agar storemu berjalan. Mulailah dengan membangun situs WordPressmu hari ini.

Apakah toko onlinemu sudah ada plugin tersebut? Tidak perlu khawatir, jika kamu menginginkan toko online dengan fitur terbaik, kamu bisa mencoba platform toko online  jasa buat toko online dengan harga yang murah dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*