Cara Membuat Link WA

Cara Membuat Link WA, Beberapa cara membuat link WhatsApp ( WA ) yang langsung chat untuk Instagram, dengan Bitly dan website. Gambar dan link.

Ini adalah waktu dimana orang menjual secara online di berbagai channel. Secara umum, penjualan melalui channel website ( SEO dan Adwords ) serta media sosial semakin meningkat. Karena itulah, kebutuhan untuk cepat terhubung juga semakin besar.

Saat ini, penggunaan smartphone semakin meluas. Karena itulah, penggunaan internet dan WA juga semakin banyak. Banyak pelanggan yang mencari produk atau jasa melalui internet dengan smartphone. Jika menemukan yang dicari, pelanggan berharap bisa langsung chatting lewat WA.

Akhirnya, para pebisnis juga ingin memiliki link WA di Instagram ( profile ), di website dan tempat lainnya. Mereka berharap mudah dihubungi supaya tidak ada order yang terlewatkan.

Baiklah, langsung saja: ada beberapa cara membuat sebuah link WA di website. Ada 3 cara membuat link WhatsApp / WA di Instagram. Ada juga cara membuat link WA dengan bitly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*