Game Offline PC Ringan 2019

Game Offline PC ringan terbaik untuk tahun 2019 ini memang benar – benar ringan. Sebagian bahkan hanya meminta untuk dimainkan dengan prosesor Intel Pentium 4 saja.

Kalau soal grafis, mungkin kalah dengan game yang berat jaman now. Tetapi soal jalan cerita dan keasyikan mainnya, belum tentu game – game ini belum tentu kalah.

Sebenarnya ada ratusan game offline PC ringan saat ini tetapi yang kami masukkan disini adalah yang menyenangkan. Dan, faktor itu dibuktikan dengan banyaknya pemain yang memainkan game – game ini.

Game offline PC Ringan – Prince of Persia: The Forgotten Sands

Game ini genrenya action dan adventure. Saat keluar prince of persia pertama kali jaman dulu, game ini juga merupakan game “berat” tetapi favorit pada jamannya. Di game ini, kita bertarung melawan monster yang merintangi petualangan kita.

Disini, kita bermain menjadi the Prince yang berjuang menyelamatkan kerajaan saudara kita. The prince ini dibekali dengan kemampuan memanipulasi alam serta kemampuan sihir.

Spesifikasi PC minimum :

  • CPU: Intel Pentium 4 or AMD CPU 2 GHz or equivalent.
  • RAM: 1024 MB Ram or higher.
  • OS: Windows XP/2000/XP 64-Bit/Vista.
  • Video Card: 256 MB DirectX 9.0c-compliant card with Shader Model 3.0 or higher.

Game offline PC Ringan – Gothic 3

Game offline PC Ringan - Gothic 3

Game ini besutan Piranha Bytes dan dibuat dengan genre RPG. Kelebihan genre ini adalah bisa membuat karakter sendiri termasuk ability, serta stylingnya.

Game ini waktu rilisnya 13 Oktober 2006 dan sudah 1 dekade lebih ada di dunia kita. Jadi, seberat apapun game ini dulunya, PC standar jaman sekarang pasti bisa menjalankannya.

Betulkah?

Coba sekarang kita lihat spesifikasi Minimum PC untuk menjalankannya:

Spesifikasi minimum PC :

  • CPU: Intel Pentium 4 or AMD CPU 2 GHz or equivalent.
  • RAM: 1024 MB Ram or higher.
  • OS: Windows XP/2000/XP 64-Bit/Vista.
  • Video Card: 256 MB DirectX 9.0c-compliant card with Shader Model 3.0 or higher.

Jadi, game ini cuma minta pentium 4 saja. Celeron versi 2019 umumnya sudah lebih kencang benchmarknya dibanding pentium 4 masa itu.

selengkapnya > Game Offline PC Ringan 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*