Panduan SEO Website

SEO atau Search Engine Optimization yang efektif. Beberapa langkah yang selalu terpakai sejak jaman dahulu hingga sekarang.

SEO yang baik akan membuat website kita bisa masuk halaman 1 Google. Tentunya, banyak pengunjung yang akan didapatkan. Jika kata kunci yang kita bidik adalah kata kunci bisnis, maka peluang mendapatkan penjualan juga semakin besar.

Kata kunci bisnis adalah kata kunci yang digunakan pencari produk dan bisnis kita di Google. Kata kunci bisnis adalah kata kunci yang paling menjual. Meskipun pengunjung sedikit, tetapi banyak yang memang berniat membeli. Hasilnya, persentase penjualan besar dibanding jumlah pengunjung.

Untuk kata kunci umum, biasanya banyak pengunjungnya. Tetapi, persentase penjualan jauh lebih kecil. Kata kunci umum memang banyak dicari, tetapi sekedar untuk mencari informasi saja.

Misalnya, mobil. Kata kunci mobil banyak sekali penggunanya. Namun mereka hampir pasti tidak berniat membeli mobil.

Berbeda dengan kata kunci: Toyota Calya. Kata kunci ini sudah mendekati kata kunci pembelian. Kata kunci ini lebih spesifik. Mungkin, penggunanya ingin membeli Toyota Calya.

Tentu saja, ada juga kata kunci pembelian. Kata kunci ini sangat spesifik. Dan bisa digunakan untuk memutuskan pembelian.

Kata kunci pembelian bisa sangat spesifik. Bisa juga diturunkan dari kata kunci yang sudah spesisfik. Jika kita berbisnis, kita harus tahu apa yang sebenarnya dicari konsumen dari produk kita. Dan, bisa kita buat hal itu menjadi kata kunci untuk optimasi website kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*