Pelatihan Komite Keperawatan 2020

Mitra Training Center menyelenggarakan pelatihan komite keperawatan tahun 2020 untuk komite keperawatan di Rumah Sakit.

Seperti kita ketahui, komite keperawatan bukanlah termasuk dalam struktur organisasi di Rumah Sakit. Tetapi memang kehadirannya diperlukan. Hanya saja, tanpa panduan yang jelas, kewenangannya bisa jadi justru bertumpuk dengan kewenangan satu atau beberapa unit struktural di Rumah Sakit. Ditambah lagi, tidak ada panduan secara spesifik untuk fungsi dan kewenangan Komite Keperawatan di suatu Rumah Sakit. Jadi, setiap Rumah Sakit membentuk Komite Keperawatan sendiri – sendiri dengan fungsi sesuai keperluan masing – masing. 

Karena itulah, Komite Keperawatan yang profesional sangat dibutuhkan. Meskipun fungsi pada setiap RS bisa berbeda, Komite Keperawatan perlu hadir secara profesional dalam mendukung operasional harian di sebuah Rumah Sakit. Karena itulah, training ini bertujuan untuk bisa memberikan dasar – dasar dalam pengelolaan Komite Keperawatan. Serta, memadukannya dengan fungsi dan kewenangan yang ada di lingkungan rumah Sakit Anda.

Mitra Training Center menyediakan Pelatihan / Training Komite Keperawatan untuk Rumah Sakit Negeri atau Rumah Sakit Swasta. Tujuannya supaya setiap Rumah Sakit mampu membentuk Komite Keperawatan yang fungsi, mekanisme kerja dan Kewenangannya mampu bersinergi dengan misalnya, direktur keperawatan. Sehingga, mampu meningkatkan layanan dan asuhan keperawatan kepada pasien dan keluarga.

Informasi mengenai biaya, jadwal pelatihan Komite Keperawatan dan sebagainya; di link Pelatihan Komite Keperawan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*