Tips SEO untuk tahun 2020

Ketika kita memasuki dekade baru, banyak pemilik bisnis akan mempertimbangkan taktik strategis yang dapat mereka ambil untuk membantu mengamankan tahun yang akan datang. Namun, dengan segala sesuatu mulai dari perjanjian dan kontrak keuangan, hingga perkembangan perusahaan dan pengadaan untuk bersaing, resolusi vital sering diabaikan: berinvestasi dalam strategi digital yang kuat dan tertarget sering kali dapat berarti perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan untuk bisnis, dan, seperti yang kami pindah ke dekade baru, pengaruh kualitas kehadiran digital pada bisnis hanya akan meningkat. Berikut adalah tujuh tips SEO untuk tahun 2020 untuk membuat website Anda tetap terdepan dalam permainan.

Tujuh kiat SEO untuk tahun 2020:

# 1 – Jadikan SEO strategi jangka panjang.

Bukan rahasia lagi bahwa SEO bekerja paling efektif dan berkelanjutan ketika diimplementasikan sebagai strategi jangka panjang, dan saran ini harus menjadi preseden dalam daftar resolusi Anda. Hasil dari SEO dapat memakan waktu berbulan-bulan untuk bekerja pada kapasitas penuh, jadi pastikan Anda memetakan tanggal-tanggal penting dalam kalender penjualan bisnis Anda dan rencanakan dengan tepat. Ini akan memastikan bahwa jauh sebelum aktivitas puncak di situs web Anda tiba, semua SEO Anda disiapkan, diuji dan dioptimalkan untuk memastikan Anda mendapatkan hasil terbaik untuk investasi Anda. Strategi digital harus mencakup kemenangan cepat seperti media berbayar, tetapi juga tindakan jangka panjang seperti kampanye pemasaran konten yang secara konsisten mengonsolidasikan peringkat Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP).

# 2 – Memastikan tag diatur dengan benar.

Tag pemasaran memungkinkan perusahaan mengumpulkan informasi tentang pengguna situs web, seperti demografis dan perilaku mereka – wawasan yang dapat digunakan untuk menginformasikan strategi pencarian dan digital. Mengetahui dari mana traffic Anda berasal memungkinkan Anda untuk menyesuaikan strategi konten Anda untuk menarik lebih banyak pengunjung ke situs, sambil memahami bagaimana perilaku pengguna sekali di lokasi dapat membantu Anda mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan situs Anda.

# 3 – Bergabung dengan data online dan offline.

database analytics dan Customer Relationship Management (CRM) Anda memberikan gambaran yang lebih besar dari seluruh perjalanan pelanggan, memungkinkan Anda untuk membuat strategi pencarian yang mencakup seluruh corong penjualan. Alih-alih melihat corong dengan cara modular, jadikan tujuan Anda pada tahun 2020 untuk mengawinkan data online dan offline untuk memberikan gambaran yang lebih menyeluruh tentang perjalanan pelanggan. Ini memungkinkan Anda membuat prediksi yang lebih akurat tentang perilaku pelanggan.

 

# 4 – Gunakan data untuk menginformasikan strategi Anda.

Membuat lompatan dari strategi berbasis asumsi ke pemasaran berbasis data sangat penting untuk menyelesaikan masalah 2019 SEO apa pun. Wawasan yang diberikan dari pengikatan bersama data online dan offline memberikan pandangan yang lebih luas tentang pelanggan Anda dan perjalanan pembelian mereka, dan ini harus digunakan untuk menginformasikan strategi SEO, meningkatkan pengalaman pelanggan dan meningkatkan hasil. Data pihak pertama, sering dianggap sebagai data yang paling berharga dan akurat, adalah setiap data yang dikumpulkan oleh perusahaan langsung dari audiensnya sendiri – apakah itu dari analisis web, langganan buletin, unduhan aplikasi, survei kepuasan atau akun pelanggan. Gunakan data ini untuk memahami dengan tepat siapa pelanggan Anda dan konten apa yang akan mendapatkannya di tempat.

# 5 – Jangan abaikan pencarian suara

Dengan Alexa dan Google Home muncul di banyak daftar Natal pada tahun 2019, tidak ada keraguan popularitas teknologi suara semakin meningkat. Dengan peluncuran BERT, algoritme terbaru Google, hasil suara tidak diragukan lagi menjadi lebih akurat dan dapat diandalkan, yang kemungkinan akan menyebabkan orang memperluas cakupan dan kompleksitas kueri yang saat ini mereka gunakan dengan teknologi. Titik awal yang baik jika Anda ingin meningkatkan visibilitas suara Anda pada perangkat yang didukung Google Assistant adalah mengoptimalkan konten Anda untuk mendapatkan lebih banyak “cuplikan fitur” (jawaban yang ditunjukkan oleh Google di halaman hasil mesin pencari). Konten Anda perlu memberikan jawaban terbaik untuk pertanyaan yang ditanyakan oleh audiens target Anda melalui pencarian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*