Jersey Liverpool Home Anyar 2016-2017

By | May 25, 2016

jersey liverpoolLiverpool sudah melaunching jersey kandang mereka untuk musim 2016/2017 dengan warna merah masihlah menguasai serta emas sebagai aksen spesial.

New Balance masihlah jadi pemasok jersey itu serta disponsori oleh Standard Chartered. Dengan warna merah masihlah jadi basic dari warna jersey, warna emas ada pada logo serta dan garis emas ada di bagian leher. lihat: http://blog.uad.ac.id/andirofik/uncategorized/jenis-jenis-obat-nyamuk.html

Ada juga untuk kaus kaki serta celana pendek masihlah dengan warna merah serta logo emas, sesaat jersey penjaga gawang memakai warna hijau jeruk dengan sisi bahu mempunyai warna hitam serta garis putih.

Yang tunjukkan http://rumahjersey.co.id/category/jersey-euro-2016/ anyar itu adallah Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet, Jon Flanagan, Connor Randall serta dua pemain dari tim putri Liverpool, Gemma Bonner serta Natasha Harding.

Club raksasa Premier League, Liverpool barusan melaunching jersey kandang mereka untuk musim 2016/2017. Seperti musim ini, jersey ini masihlah dipasok pabrikan asal Amerika Serikat, New Balance.

Acara peluncuran jersey paling baru Liverpool ini di gelar di Pier Head pada Senin (9/5) petang saat setempat. Empat pemain tim paling utama The Reds yang ada dalam peluncuran ini yaitu Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet, serta Jon Flanagan.

Baca Juga:

Jersey home The Reds musim 2016/2017 tetaplah menjaga warna merah kebesaran club. Tetapi bila musim ini putih jadi warna pelengkap, jadi untuk jersey musim depan diambil warna kuning untuk logo club dan sponsor.

Menurut Anda, bagaimana penampilan jersey anyar Liverpool?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *