Apresiasi Untuk Sang Pemberani

By | December 30, 2011

sang pemberaniSetelah postingan saya yang berjudul hidup itu antara iya dan tidak, kesempatan kali ini saya memberi apresiasi untuk sang pemberani yang telah membuat keputusan. kenapa bisa dikatakan pemberani? dan kenapa juga di beri apresiasi untuk hal sedemikian rupa.

Sebenarnya hidup ini adalah milik kita yang sudah kita pegang dan harus kita eksplorasi sendiri. sehingga bagaimana kita dapat mengelola kehidupan menjadi seperti yang sudah kita pegang. hanya saja kadang salah dalam mengartikan hidup dan menjalankannya sesuai dengan alur yang ditentukan. padahal kita sudah di ciptakan untuk menjadi manusia yang sukses dengan di nyatakan sebagai pemenang mengalahkan milyaran sel yang akan menjadi janin. itu sukses pertama kita.

Dalam kehidupan banyak lika-liku yang menjadi hambatan, rintangan bahkan cobaan. hidup merupakan misteri yang harus dijalani dengan benar sehingga tidak salah jalan. Pilihan yang menghadang terkadang membuat kita binggung untuk memilih, dengan mempertimbangkan antara keinginan dan kebutuhan yang bertarung mempengaruhi hati dan pikiran. memilih pilihan butuh keberanian dengan konsekuensi resiko yang akan didapat setelah memilih.

contoh saja kita tersesat disuatu jalan dan ada dua pilihan  jalan yang berbeda. apakah akan kekiri atau kekanan. ssetelah pertimbangan dan analisa yang matang maka dipilih kekanan. setelah itu, apa jalan keluar akan di dapat? belum tentu, karena yang memilih belum tahu benar mana yang benar dan mana yang salah. dengan keberanian memilih kekanan maka apresiasi disematkan padanya. tidak hanya diam dan menunggu lakukan perubahan untuk sesuatu yang berbeda.

Sang pemberani merupakan sosok yang patut di acungi jempol karena keberaniannya dalam memilih pilihan hidup. so apakah kamu sekalian termasuk sang pemberani yang patut mendapat apresiasi? apa termasuk pecundang dalam hidup?

Salut untuk seorang pemberani yang berani mengambil resiko dalam menjalani kehidupan..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *