Cara membersihkan noda pada Sprei

By | August 22, 2015

Cara membersihkan noda pada Sprei – adalah penting untuk membersihkan noda yang menempel. Memastikan sprei dan selimut, tentu saja, cara yang berbeda untuk menghapus bagian yang berbeda dari kain. Ketika kita mencuci pakaian kami, seperti yang tertulis dalam artikel sebelumnya “mencuci, menyetrika dan pengeringan tidur dan selimut,” Anda harus terlebih dahulu tahu cara menghapus baik langsung aja ke pembahasan noda di seprai dan selimut. Juga layak disebutkan adalah bahwa, sebagai pelarut, berhati-hatilah. Pelarut kelebihan dapat menyebabkan kerusakan pada kain dan warna.

Membersihkan menghilangkan noda untuk Sprei, selimut dan tempat tidur

Penghapusan noda semprot tempat tidur dan tutup untuk menghilangkan noda sebelum awal, pastikan pakaian Anda adalah catatan yang tidak hilang, tapi kualitas. Ayia KLO sia-sia jika dihapus, warna jubah grosir Sprei , bukan tempat tidur dan murah Klein selimut untuk mendapatkan aman.
sprei murah

Jenis noda dan perawatan membersihkan, noda pakaian penghapusan dan bedcover:

* Sirup Noda pada Sprei berlindung di bawah air yang mengalir. Menggosok deterjen / cair ke noda dengan jari-jari Anda. Jika noda tetap ada, gunakan air hangat untuk merendam dan cuci seperti biasa.

* Tempat Gum: dalam kantong plastik dan dinginkan semalam kain berwarna. Permen karet hanya pergi.

* Spot Brown: Gosok ringan dengan pisau tumpul. bilas dengan air hangat. Bilas dengan air dingin. baca http://language-komputer.blogspot.com/2015/08/beli-grosir-sprei-di-bedibedi-aja.html

* Kopi dan noda: Benamkan sprei dalam deterjen dan air hangat. Bersihkan dengan alkohol.

* Noda krayon dan lilin, tempat tempat antara dua potong kain, besi daerah. Gunakan krayon menyaring handuk kertas.

* Buah dan jus buah noda: Gosok tempat tidur noda Mereka menutupi dengan garam sebelum dicuci. Membenamkan diri dalam deterjen cair dan dibilas di bawah air mengalir. Cuci seperti biasa.

* Grease: Cuci dengan cairan pencuci dengan jari. Segera.

* Noda Wine: Gunakan garam untuk menyerap alkohol, dan kemudian rendam dalam air dingin dan cuci seperti biasa.

* Cuci kecap noda dalam air dingin dan rendam dalam deterjen cair.

* Noda Minyak: Minyak kayu putih adalah bantuan besar untuk minyak dan lemak. Gunakan penyeka kapas untuk membersihkan bagian yang terkena noda dan cuci seperti biasa

Demikian Cara untuk menghilangkan noda pada Sprei anda. Coba saja semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *