Warga Indramayu Berhamburan menikmati Wisata di Kota Mangga ini

By | May 25, 2016

pantai indramayuLibur panjang akhir minggu sepanjang empat hari paling akhir digunakan warga untuk berkunjung ke beragam tempat wisata. Mengakibatkan, tempat wisata juga penuh sesak oleh beberapa ribu pengunjung yang datang dari beragam daerah.

Hal semacam itu seperti yang tampak di tempat wisata pantai Glayem, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Ahad (8/5). Di tempat itu, beberapa ribu warga sudah datang mulai sejak pagi hari.

Terkecuali berenang serta bermain di pantai, beberapa pengunjung yang datang dari beragam daerah juga pilih nikmati wisata naik perahu. Mereka juga dapat menyantap kuliner makanan laut yang di jual di tempat itu. ”Hari paling akhir libur berniat bawa anak-anak ke sini agar suka, ” tutur seseorang pengunjung asal Cirebon yang akan kembali pada Bekasi, Yoyo.

Disamping itu, kepadatan sama juga berlangsung di tempat wisata Cibulan, Desa Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Sabtu (7/5) siang. Kolam dengan ikan dewa serta beragam sarana yang lain di tempat wisata itu jadi magnet yang dapat menyedot beberapa ribu pengunjung.

Terlebih, tarif yang dipakai pada beberapa pengunjung juga cukup terjangkau, yaitu Rp 15 ribu per orang. ”Di sini unik, dapat berenang berbarengan ikan-ikan dewa, ” tutur seseorang pengunjung asal Indramayu, Toiskandar.

Terkecuali dari Indramayu kota wisata serta daerah yang lain di sekitaran Kuningan, beberapa pengunjung juga datang dari Bekasi, Jakarta, Bandung bahkan juga luar Jawa Barat.

Dalam keadaan normal, umumnya jumlah pengunjung di tempat wisata Cibulan cuma beberapa ratus orang /hari. Namun sepanjang berlibur panjang sekian hari paling akhir, meraih beberapa ribu pengunjung /hari.

”Peningkatannya agak banyak, ” jelas seseorang pengelola tempat wisata Cibulan, Didi. http://www.bolanews.web.id/indramayu-kota-wisata.php

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *