Fokus Pada Potensi Diri

By | December 24, 2011

potensi diri, fokus potensiSebenarnya apa yang kita miliki adalah sebuah anugerah yang telah di berikan oleh alloh kepada kita. Masing-masing mempunyai kekhasan yang dapat dikembangakan dan dijadikan senjata terhebat untuk menaklukan dunia. Tetapi apakah kita sadar sebenarnya apa potensi diri kita? Bagaimana pula kita bisa tahu potensi tu? Banyak orang lupa dan melalaikan potensi dirinya sendiri. Dan berimbas dengan keputus asaan dan ketakutan dalam hidup.

Apa yang perlu kita kerjakan sebenarnya? Cukup simple, dengan kita memahami diri kita sendiri dan mengembangkan apa yang menjadi potensi diri kita. Sudah cukup untuk kita menjalankan apa yang telah di gariskan menjadi koridorĀ  kita.

Pahami diri anda dengan selalu bertanya pada hati yang palig dalam karena perkataan hati atau qolbu selalu menuntun anda dalam kebenaran. Sebelum bertindak dan melangkah, baiknya bertanya dulu apa yang terbaik untuk anda, bagaimana cara yang dapat di jangkau oleh anda untuk berhasil di kehidupan.

Kata lain yang perlu anda ketahui bahwa potensi diri yang ada dapat dikembangakan dengan adanya pemahaman pada diri sendiri. Setelah keseluruhan memahami diri selanjutnya fokus pada potensi diri anda. Apa yang menjadi ciri khas anda. Kembangkan itu sampai anda benar-benar menjadi ibarat seorang master dalam bidang itu.dalam mengfokuskan potensi diri kadang juga banyak godaan yang menimpa dan sering kali godaan itu memusnahkan focus anda.

Untuk itu maka anda perlu untuk di bekali dengan keteguhan hati agar sesuatu yang akan anda raih dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi goal di kemudian hari. Jangan setengah-setengah dalam melakukan sesuatu untuk kebaikan anda. Bumbui diri anda dengan racun pembasmi penghalang anda untuk mengembangkan diri. Tetap fokus pada tujuan dan jadilah diri anda sebagai pemenang.

#selamat mengembangkan potensi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *