Waktu Bagai Samurai Tajam

By | January 7, 2012

waktu adalah uang, waktuTanpa di sadari waktu berjalan sangat cepat. Memakan apa saja yang ada di dalam ruang dan waktu. Menelan semua hal yang tak memanfaatkan dengan baik. Tanpa pandang bulu siapa itu dan apa itu. Sungguh sangat garang sebuah waktu menebas siapa saja.

Waktu mungkin suatu hal yang terlihat sepele tetapi berdampak sangat buruk jika tidak digunakan dengan baik dan benar. Waktu bagai samurai, hilang waktu semenit tanpa melakukan sesuai sebenarnya kita sudah rugi dan lebih rugi lagi jika waktu digunakan untuk menunda-nunda sebuah harapan.

Mungkin benar saat tidak berhasil mencapai sesuatu, kita berkata masih banyak waktu untuk meraihnya tetap semangat. Disisi lain apa definisi waktu itu dikatakan masih banyak, dalam kenyataan dengan menganggap waktu masih banyak maka kemalasan akan timbul dan kapan akan mewujudkan harapan itu.

Kenyataan waktu dapat menelan harapan orang yang bermalas-malasan hingga harapan itu tinggal kenangan. Apa mau kita seperti itu? Kalau tidak mau, silahkan wujudkan harapan-harapan anda mulai dari sekarang. Tidak usah menunggu untuk jadi bos, jadi PNS dan bla bla bla……dengan alasan yang tidak bermutu.

Kita di dunia hanya sekali hidup dan merasakan indahnya dunia. Apa kita ingin tersobek-sobek oleh tajamnya waktu.yang kerjaannya hanya menunda menunda dan menunda.. mau jadi apa kita jika malas selalu dekat dengan kita.

Untuk meraih sesuatu, usahakan dari sekarang karena waktu tidak pandang bulu. Kalau belum merasa mampu belajar untuk menjadi mampu karena dengan proses dan waktu yang ada kita akan menjadi mampu untuk melakukan sesuatu.

Salam semangat dari saya untuk sobat sekalian..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *