Vettel yang malang…

Untuk kali kedua Vettel harus bersabar, posisi pole yang diraihnya di Albert Park pada seri kedua ini tidak berhasil membawanya ke podium. Ada kerusakan di komponen rem mobilnya. Harus diakui mobil RBR memang luar biasa cepat, sayang tidak begitu andal.

Tiga kekuatan besar yang masih sengit pada pertarungan kali ini: Red Bull-Renault, Ferrari, dan McLaren-Mercedes.

Tampaknya perebutan gelar juara dunia akan sangat sengit!

6 responses to Vettel yang malang…

sayangnya F1 bukan drag race, yang bisa sekedar ngandelin kendaraan kenceng dan nyali pembalap untuk geber gas
.
reliabiliti juga faktor utama, karena tidak sedikit pembalap yang gagal finish bukan karena kecelakaan tapi karena mobilnya yang bermasalah
.
tp keren juga renault dan naik ke papan atas, bmw kemana?
.
(dah 3 musim gag ngikuti f1)

wah, nomel tenan ki =))

Bulan Juni 2005, BMW membeli saham mayoritas Sauber dan berniat menjadikan timnya sebagai tim pabrikan pada musim 2006. Sebagai hasilnya tim Williams akan menghentikan kerjasamanya dengan BMW dan memilih untuk menggunakan mesin Cosworth pada 2006.

BMW sudah menarik diri dari F1: sekrang namanya masih nempel di BMW Sauber, tetapi sebenarnya mereka pakai mesin Ferrari. BMW menarik diri di saat terakhir ketika nama BMW Sauber sudah didaftarkan. sementara perubahan nama tidak diperkenankan.

Mercedes juga mengurangi dukungan ke McLaren (dan akan mengundurkan diri penuh dalam bbrp waktu ke depan), dan akan fokus ke Mercedes GP sebagai tim pabrikan.

@mugissae: ada problem rendering gravatar yang belum tuntas, sedemikian sehingga semua komentator akan ditempeli foto author (author-e urik, maunya nampang terus).
mohon maaf atas ketidaknyamanan (atau mungkin ketidakterimaan, karena gravatar-nya diganti).

render gravatarnya yg bermasalah
kalo diperhatikan, yang benar2 komentar pak @azhari (author) background-nya kuning,
kalo yang lain putih

tahlilan sik, sopo ngerti oleh solusi 😀

Leave a Reply