Google Play Store App Store dan Non Playstore Apk Mod – Play Store adalah toko digital di mana di dalamnya terdapat bebagai produk digital seperti aplikasi, buku, permainan, pemutar media berbasis awan, dan musik/ lagu dari beragam pengembang.

Konten yang ada pada play store dapat bersifat premium atau hanya bisa dipasang di perangkat ponsel apabila dibeli dan ada yang bersifat gratis atau bisa dipasang secara cuma-cuma.

Terdapat tiga jenis play store yang secara umum telah banyak dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan perangkat ponsel yaitu Google Play, App Store dan Non Playstore.

Google Play adalah play store yang diperuntukan khusus pengguna ponsel Android dan App Store adalah play store yang diakses hanya bagi smartphone OS apple iphone. Sementara non playstore adalah konten-konten digital yang tidak masuk dalam daftar google play atau app store dan hanya bisa didapatkan di penyedia apk non playstore.

Telah banyak penyedia apk non playstore yang bisa anda jumpai di internet dan biasanya diakses secara gratis. Ketika hendak memasang aplikasi non playstore di android anda harus memberikan izin (centang unknow recource) pada bagian pengaturan ponsel sehingga tidak dimintai permission system saat melakukan instalasi apk.

Selain itu, pada penyedia apk non playstore juga banyak ditemukan konten aplikasi yang sudah di remake atau di modifikasi (apk Mod) seperti yang semula adalah apk berbayar menjadi gratis atau game cheater dan lain-lain.

Source

Google Play Store App Store dan Non Playstore Apk Mod
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar