chan Si Kuping Lebar

Park chanyeol adalah pria yang berusia 24th, ia biasa di panggil chanyeol dengan keluarga dan lingkungan sekitarnya.

bagi orang-orang yang sudah biasa dengan kehidupan kpop nama di atas tidaklah asing. karena pada era ini ia adalah orang yang sangat digemari dan digandrungi oleh para wanita, khususnya oleh remaja wanita.

chanyeol adalah pria yang bertubuh kurus dan tinngi, (saking tingginya sering di sebut si tiang =)). makanan favoritnya adalah nasi goreng kimchi (nggak tau bentuk dan rasanya kaya gimana, tapi yang namanya nasgor mungkin rasanya sama aja ya mau indo ataupun korea), dia berasal dari group asuhan SM Entertaiment dan memulai debutnya pada tahun 2012 dengan  group  yang bernama EXO.

oh iya telingga si chan itu lebar dan matanya besar lohh! beda banget sama orang korea pada umumnya dan itu yang membuat dia semakin kece dan gantengnya udah nggak ketolongan (gue sampe heran pas hamil mamanya nyidap apa yah anaknya bisa segitu gantengnya).

ini dia orang gantengnya 🙂

HPH2ZLWs

jika ada salah kata maaf yahhhhh

cuma post iseng doang kokk

 

2 thoughts on “chan Si Kuping Lebar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *