Home » Materi Kuliah » Daftar Template Seo Friendly Yang Sering Dipakai

Daftar Template Seo Friendly Yang Sering Dipakai

Templat yang tampak menarik akan membuat pengunjung atau pembaca merasa nyaman. Selain tampilannya menarik, templat tersebut harus Seo Friendly. Alasan memilih templat Seo Friendly adalah karena membantu situs atau blog Anda mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Dibawah ini kami trekomendasikan beberapa template yang sering di pakai untuk meningkatkan peringkat situs Anda di hasil pencarian Google. Template- Template cukup responsive dan memberikan dampak positif pada blog atau website yang akan Anda bangun nanti.

Daftar Templat Seo Friendly Yang Sering Dipakai

  1. NewsMag

Pengguna aktif dari template NewsMag ini mencapai 20 ribu dengan peringkat 4,5 dari 5 di WordPress. NewsMag adalah template desain berita dan majalah, jadi itu tepat untuk Anda yang memiliki blog berita.

  1. Hueman

Template Seo Friendly ini adalah gaya untuk blog berita dan majalah yang memiliki 70.000 pengguna aktif di seluruh dunia. Tidak heran jika Hueman memiliki peringkat bintang 5.

  1. News Anchor

News Anchor disediakan oleh pihak ketiga, yaitu Anthemes. Template ini membawa konsep majalah sederhana, sehingga sangat cocok untuk digunakan di majalah dan blog berita.

  1. MH Magazine Lite

Template MH Magazine, seperti majalah memiliki desain perusahaan, sehingga blog berita Anda terlihat profesional. Template ini sangat ideal untuk blogging di berbagai topik.

  1. Stanley

Template Stanley sangat ideal untuk desainer, fotografer, animator, dan blogger yang berurusan dengan konten dan gambar. Dengan templat ini, Anda dapat menampilkan karya terbaik di blog. Jika Anda suka dengan ini, bisa kuasai teknik seo lain yaitu melalui Kursus SEO.

  1. Breviter

Breviter adalah template blog pribadi yang memiliki desain minimalis dan membuatnya cocok bagi blogger untuk menampilkan konten profesional, tetapi masih menunjukkan sisi pribadinya.

  1. RokoPhoto Lite

Template RokoPhoto Lite adalah pilihan tepat bagi fotografer yang akan menunjukkan karya terbaik di blog, sehingga memungkinkan Anda untuk menampilkan foto secara optimal.

  1. Quidus

Templat Quidus gratis menawarkan banyak fitur, termasuk font web Google, area widget footer, gambar latar belakang, logo dan ikon unduhan, ikon profil sosial dan templat Seo Friendly yang telah terintegrasi dengan WooCommerce.

  1. Anariel Lite

Selain Zillah, Anariel Lite juga dapat menjadi templat blog pilihan untuk blogger atau penulis yang menulis konten. Selain itu, templat ini sangat ideal untuk pemula yang mulai memajang karya di blog, karena Anariel Lite menyediakan panduan.

  1. Zillah

Jika Anda seorang blogger atau penulis yang membutuhkan template blog bergaya minimalis untuk menampilkan artikel, maka template Zillah adalah yang Anda butuhkan.

  1. Leto

Leto adalah template toko online WordPress yang ramah SEO. Templat ini dikembangkan oleh Athemes, yang menawarkan fungsi tajuk, opsi tema, widget untuk kebutuhan toko online, opsi font Google dan yang paling penting, templat Leto telah terintegrasi dengan WooCommerce.

  1. Latte

Latte dapat menjadi pilihan templat bagi Anda yang memiliki blog pribadi. Pengembang template Latte adalah Hardeep Asrani, yang dibuat khusus untuk pengembang yang akan menampilkan portofolio mereka di blog.

  1. MaxStore

Templat ini memiliki sekitar 4 ribu pengguna aktif dan mendapat peringkat bintang 5 di situs WordPress. MaxStore memiliki banyak fitur hebat seperti latar belakang khusus, area widget footer, bidang pencarian, logo khusus, ikon media sosial dan keunggulan utama MaxStore yang terintegrasi sempurna dengan WooCommerce.

  1. Eighstore Lite

Salah satu templat untuk toko online yang harus Anda pertimbangkan adalah Eightstore Lite. Template ini memperkenalkan berbagai fitur yang membuat pekerjaan Anda lebih mudah, termasuk slider produk, daftar keinginan yang diperluas, integrasi video dalam spanduk pop-up, kolom pencarian produk yang tersedia, kolom untuk logo dan pembayaran mitra, kolom umpan balik, dan berbagai opsi font.

  1. eCommerce Gem

Template ini relatif baru sejak dirilis pada Januari 2018. Fungsi utama template eCommerce Gem termasuk kolom pencarian produk, beberapa bagian pada halaman utama, fungsi carousel terbaru, ajakan untuk bertindak, dan kolom iklan.

  1. Templat X-Mag

X-Mag menjadi template blogging teknologi pilihan Anda karena memiliki desain khas dan modern. Anda bisa mendapatkan templat ini secara gratis dengan beberapa ketentuan yang berlaku dari pengembang, seperti ketidakmampuan untuk menghapus kredit footer, dan tidak dapat digunakan untuk jumlah domain yang tidak terbatas.

  1. Fashion

Sesuai namanya, template ini sangat cocok untuk digunakan di blog mode yang menampilkan konten tentang Fashion dan gaya hidup. Templat fesyen memiliki beberapa fungsi, seperti berlangganan nawala, mendukung pesan yang relevan, mengubah ukuran otomatis gambar mini gambar dan lainnya.

  1. Sora One

Sore One adalah templat yang pertama kali dikembangkan untuk perangkat seluler atau dibuat untuk perangkat seluler, dan kemudian dikembangkan untuk komputer desktop. Jika Anda memiliki banyak pembaca dari perangkat seluler, templat ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

  1. Pola remito

Kerangka Seo Friendly ini memungkinkan Anda untuk menampilkan setidaknya 3 kolom kotak pada halaman pertama. Template Remito sangat ideal untuk fotografer, perancang, dan agensi desain yang mencoba memamerkan karya mereka dan meningkatkan blog mereka.

  1. Flora Hand Crafted

Template ini dirancang dengan sentuhan feminin, sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh blogger atau penulis. Di template Flora Hand Crafted, Anda dapat menampilkan portofolio dan konten yang indah.

  1. Antsasia

Antsasia adalah templat yang dapat digunakan pada berbagai jenis blog, seperti blog pribadi, blog perjalanan, blog kuliner, blog mode, dan blog hiburan. Template ini sangat fleksibel dan dapat digunakan oleh siapa saja, bahkan seorang blogger pemula.

 


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Skip to toolbar