Cara Menghasilkan Uang Lewat Aplikasi, Ada banyak uang di aplikasi. Miliaran dolar. Tetapi sebagian besar uang ini diperoleh oleh beberapa jenis aplikasi, dan banyak aplikasi tidak menghasilkan uang sama sekali. Aplikasi terlaris di dunia mungkin bukan yang Anda curigai.

Jika Anda ingin memaksimalkan penghasilan aplikasi Anda, perusahaan pengembangan aplikasi akan memberi tahu Anda apa yang seharusnya Anda lakukan, dan seharusnya tidak dilakukan. Sementara itu, artikel ini akan menjelaskan seluk beluk bagaimana aplikasi menghasilkan uang, dan akan memberi Anda beberapa ide tentang bagaimana aplikasi Anda dapat menjadi pencari nafkah.

Aplikasi

Aplikasi

Pasar aplikasi ponsel telah tumbuh secara substansial selama bertahun-tahun dan pakar industri memprediksi pertumbuhan yang berkelanjutan. Pada 2017, lalu lintas seluler menyumbang 63% dari total lalu lintas situs web di Amerika Serikat, dan 3,3 dari hampir 6 jam per hari yang dihabiskan orang dewasa menggunakan media digital terjadi pada ponsel cerdas, dengan desktop, laptop, dan perangkat tersambung lainnya. Informasi terbaru dan terlengkapnya mengenai teknologi Anda bisa simak di internet. 

Yang berjuang untuk mempertahankan . Dengan jumlah yang mengesankan seperti itu, tidak mengherankan jika perusahaan dan pengusaha Fortune 500 mencoba mendapatkan sepotong demam emas modern ini.

PLATFORM MANA YANG MENGHASILKAN UANG TERBANYAK UNTUK PENGEMBANG APLIKASI
Di dunia aplikasi, pengembang dalam permintaan tinggi dan diberi kompensasi yang sesuai. The platform Android adalah dalam memimpin dengan gaji rata-rata $ 97.6K antara pengembang. Android adalah platform yang dianggap baik karena penetrasi pasarnya yang berkelanjutan.

Platform iOS Apple tidak jauh di belakang – pengembang iOS tingkat menengah menghasilkan sekitar $ 96.6K setahun. Perlu dicatat bahwa baik Android dan iOS adalah “berat” dalam hal penghasilan, dengan sebagian besar pendapatan total yang dihasilkan oleh pengembang teratas. Beberapa pengembang aplikasi yang lebih muda di pasar telah mulai merekrut spesialis pemasaran aplikasi seluler untuk membantu mereka menjembatani kesenjangan tersebut.

JENIS PENDAPATAN APA YANG DIHASILKAN APLIKASI
Tidak dapat disangkal. Aplikasi adalah bisnis besar. Pendapatan aplikasi seluler global diproyeksikan mencapai $ 188,9 miliar pada tahun 2020, meningkat lebih dari 200% dari tahun 2016. Aplikasi game mendominasi daftar aplikasi terlaris.

Pada April 2018, Epic Games Fortnite menghasilkan sekitar $ 1,9 juta dalam pendapatan harian, dengan Candy Crush Saga oleh King di tempat kedua dengan $ 1,3 juta per hari melalui pembelian dalam aplikasi. Pokemon Go meraup $ 890.000.000 tahun lalu, sedikit penurunan dari $ 930 juta kekalahan yang dibuat tahun sebelumnya.

Bumble dekat dengan 22 juta pengguna dan tingkat pertumbuhan tahun-ke tahun yang 60% lebih tinggi dari Tinder’s. Tidak seperti Tinder, Bumble hanya mengizinkan wanita untuk memulai percakapan di aplikasi, dan juga telah berkembang untuk memasukkan aplikasi adik untuk jaringan dan mencari teman. Aplikasi ini menghasilkan sekitar $ 172 per menit berkat opsi berlangganan bulanan $ 9,99 dan fitur premium seperti Bumble Boost dan SuperSwipe.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Lewat Aplikasi?

APLIKASI TIDAK HANYA UNTUK PONSEL
Aplikasi telah bercabang dari platform seluler karena perangkat pintar yang lebih terintegrasi telah memasuki pasar. Smart TV adalah pokok di lebih dari 70 juta rumah di Amerika Serikat. Aplikasi terpopuler yang digunakan di Smart TV adalah aplikasi yang sesuai untuk media dan sudah memiliki basis pengguna yang sangat besar, seperti Netflix dan Hulu.

Jika masuk akal pada platform, ada baiknya mengingat Smart TV saat merancang aplikasi Anda. Perluasan penawaran platform tidak hanya meningkatkan paparan untuk aplikasi Anda tetapi juga membuka untuk aliran pendapatan dengan menggunakan yang baru.