Beberapa angka antara mesin 2-tak dan 4-tak , Ini adalah Konsolidasi poin yang lebih penting. Kisaran guratan per daya stroke. 4 stroke memiliki total 4, 2 dari upstroke, kemudian 2 dari downstroke dalam mesin vertikal. 2 stroke hanya perlu 1 knalpot kombinasi, asupan, hingga memiliki power stroke.

Mesin Motor

Mesin Motor

Karena dua stroke tidak memiliki lubrikasi pelumas langsung, ia memiliki persyaratan yang lebih tinggi untuk memiliki minyak yang ditambahkan dengan bahan bakar *. Mesin motor Empat langkah memiliki kompartemen terpisah untuk oli crankcase, dan sistem peminyakan untuk menjaga agar semuanya terlumasi. Simak informasi terbaru dan terlengkapnya mengenai teknologi Anda bisa simak di internet. 

Pencampuran minyak

Selain itu, adalah dengan lokomotif diesel, mereka memiliki injector diesel yang meminyaki piston, dapat melakukan crankcase dan sistem pelumasan terpisah.

Sandip Chowdhry Sandy
Sandip Chowdhry Sandy, Petugas Pelatihan dan Konsultan Perhotelan di Pemerintah NCT Delhi 
Dijawab 27 Mei 2018 · Penulis memiliki 1.4k jawaban dan 1,2 juta tampilan jawaban 
Aslinya Dijawab: Apa perbedaan antara mesin 2 langkah dan 4 tak?

Perbedaan utama antara 2 stroke vs mesin 4 langkah.

Kami semua mendengar tentang mesin kedua dari kami yang tahu perbedaan mendasar di antara mereka. Sebelum membahas tentang topik ini terlebih dahulu Anda harus tahu tentang stroke. Stroke dalam mesin adalah jarak yang dicakup oleh piston dari pusat mati ke pusat mati paling bawah.

Dengan kata sederhana, stroke adalah jarak silinder antara gerakan piston. Jika piston bergerak 2 kali dalam silinder, itu berarti, mesin dikenal sebagai mesin dua langkah dan jika itu bergerak 4 kali dalam mesin empat langkah. Poros engkol berputar satu kali antara 2 sapuan.

Perbedaan mendasar dan utama antara dua stroke dan mesin

langkah adalah bahwa crankshaft adalah satu tombol dalam satu langkah dalam mesin 2 langkah dan satu lagi dalam satu langkah. Jadi mesin 2 langkah memberikan tenaga yang tinggi dibandingkan dengan mesin 4 langkah namun mesin 4 langkah lebih efisien bahan bakar. Ada banyak perbedaan lain yang diberikan di bawah ini.

Perbedaan antara 2 Stroke vs 4 Stroke Engine

Mesin Dua Stroke dan mesin Empat Stroke, Ini memiliki satu revolusi crankshaft dalam satu stroke listrik. Ini memiliki dua revolusi crankshaft antara satu kekuatan stroke. Dapat menghasilkan torsi tinggi dibandingkan dengan mesin 4 langkah. Ini menghasilkan lebih banyak torsi karena 2 revolusi crankshaft antara satu kekuatan stroke. Di sini port ke inlet dan outlet bahan bakar.

Ini membutuhkan roda gila berat

karena menghasilkan kekuatan tidak seimbang karena satu putaran untuk satu daya stroke. Tuduhan sebagian terbakar dan bercampur dengan gas bakar selama inlet. Ini karena adanya port. Dalam mesin empat langkah mengisi sepenuhnya terbakar dan tidak bercampur dengan persyaratan dalam kondisi ideal.

Mengetahui Beberapa angka antara mesin 2-tak dan 4-tak?

Pelumasan mudah karena campuran oli pelumas dengan bahan bakar.

Pelumasan komparatif yang rumit. Lebih banyak minyak diperlukan saat minyak terbakar dengan bahan bakar. Minyak pelumas yang kurang butuh. Mesin ini memberikan lebih sedikit termal. Mesin-mesin ini memberikan lebih banyak termal. Ia memiliki rasio daya terhadap berat yang tinggi dibandingkan dengan yang lain.

Mesin ini mudah dibuat.

Mesin-mesin ini relatif sulit untuk diproduksi. Mesin ini umumnya lebih ringan. Mesin ini relatif lebih berat dari 2 sapuan karena roda gila dan kesulitan yang berat. Ini adalah sebagian besar kapal, skuter dll. Mesin motor ini banyak di mobil, truk, dan mobil lainnya.