Gombalan Maut yang Bikin Baper Pasangan! Saat merasakan jatuh cinta pada orang yang tepat, semua seakan milik berdua. Apapun akan dilakukan demi membahagiakan pasangan kita. Kumpulan kata-kata indah akan dirangkai demi membuat hatinya semakin lengket dan tidak berpaling.

gombalan maut
gombalan maut

Baca juga artikel lain di : https://blog.uad.ac.id/ervina1400001026/

Buat Kamu yang kehilangan ide untuk merangkai kata-kata rayuan buat pasangan, tidak perlu bingung. Banyak sekali rayuan maut yang bisa Kamu lontarkan kepada pasangan. Saat sedih, marah, senang dan juga saat bahagia. Semua bisa dijadikan bahan rayuan untuk membuat pasangan tetap cinta sama Kamu. Berikut ini rekomendasi kata-kata indah yang dijamin bisa membuat pasangan Kamu baper.

Indah Bersamamu

Aku tahu hidup itu indah, tetapi akan lebih indah lagi jika Aku bisa hidup bersamamu selamanya.

Melihat matahari terbenam memang sangat indah, namun keindahannya tidak bisa menandingi keindahan dirimu kalau sedang tersenyum kepadaku

Kalau Kamu bertanya kapan saat terindah dalam hidupku, jawabannya adalah saat Kamu menerima cintaku.

Aku tidak bisa mengukur keindahan alam pegunungan maupun lautan luas. Tapi aku bersyukur bisa melihat hal terindah sepanjang hidupku, yaitu Kamu berada disisiku selamanya.

Aku tidak menginginkan hal yang lebih dari Kamu. Cukup satu saja. Cintai Aku selamanya. Hanya itu.

Orang lain mungkin butuh long weekend, tapi aku lebih butuh love you till the end.

Rangkaian kata gombalan maut  di atas bisa Kamu sampaikan langsung kepada pasangan sebagai ucapan rasa syukur karena mau menjadi pasanganmu. Bukti bahwa Kamu akan sangat bahagia jika bisa selalu bersama. Dijamin pasanganmu akan tersenyum malu tapi mau saat mendengar rayuan maut ini.

Sedih Tanpamu

Aku gak sedih walau tidak bisa satu kantor denganmu. Tapi aku bakalan sedih banget kalau tidak bisa hidup satu rumah denganmu.

Kalau HP hilang paling nangis sebentar habis itu cari lagi gantinya. Tapi kalau harus kehilanganmu, Aku bakalan nangis bombay dan gak bisa kelain hati.

Sehari tanpa melihat sunshine masih lebih baik jika dibandingkan sehari tanpa melihat dirimu. Sedih banget.

Muka berjerawat bukan karena salah makan. Jerawat ini muncul efek kangen gak lihat senyum manis Kamu.

Sayang, jangan terus berlari-lari di pikiranku. Nanti Kamu capek. Lebih baik Kamu duduk manis saja di hatiku.

Tidak hanya saat sedang bergembira, ketika Kamu sedih juga bisa dijadikan ide untuk melontarkan gombalan maut kepada pasanganmu. Sedih karena tidak bisa bersama, terpisah jarak atau karena pasangan sedang marah bisa menjadi rayuan romantis yang pasti akan membuat pasangan semakin cinta.

Marah yang Tidak Biasa

Saat pasangan sedang marah, ngambek dan tidak mau mengatakan permasalahannya. Tidak ada salahnya Kamu lontarkan rayuan maut Kamu agar marahnya bisa reda.

Bos marah itu biasa, yang tidak biasa adalah saat Kamu marah sama Aku. Sini Aku peluk, biar amarahmu bisa reda.

Kalau gunung melontarkan lahar bisa membuat semua orang takut. Tapi Aku lebih takut kalau kalau Kamu yang marah dan tidak mau bertemu denganku.

Kalau Kamu lagi marah, nilaimu berkurang satu. Kurang aku di pelukanmu.

Jangan marah lagi ya, Sayang. Karena sedetik saja tanpa senyumanmu, hatiku jadi hampa.

Tidak hanya saat senang, bahkan saat pasangan sedang sedih atau marah bisa dijadikan alasan untuk memberikan gombalan maut yang terbaik. Dengan menggunakan kata-kata rayuan yang sederhana namun pas di hati hasil kreasi sendiri, bisa membuat pasangan Kamu kembali tersenyum kepadamu.