Bukan rahasia lagi jika ditahun 2017 lalu Green Pramuka Square memiliki masalah, dimana masalah yang dialaminya itu sempat viral di media. Munculnya permasalahan tersebut dikarenakan adanya penghuni yang mengeluhkan tentang beberapa kekurangan yang ada pada Green Pramuka Square.

Setelah sempat bermasalah tetapi sekarang Green Pramuka City menjadi salah satu lokasi hunian strategis yang paling direkomendasikan. Untuk masalah kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi, sehingga ketika mencari hunian yang nyaman tidak perlu repot repot lagi mencari hunian yang lainnya. Jika kamu ingin tinggal di Jakarta maka Green Pramuka City ini bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat karena telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas menarik dan juga telah disediakannya fasilitas yang dapat melengkapi semua kebutuhan kamu.

Green Pramuka City yang sekarang ini adalah salah satu kawasan hunian modern superblock yang telah memiliki konsep hunian praktis di pusat kota Jakarta. Untuk masalah harganya apartemen Green Pramuka City ini hadir dalam beberapa pilihan sehingga kamu dapat memilihnya sesuai dengan anggaran yang dimiliki atau sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Green Pramuka City ini lebih tepatnya berada di Jalan Jendral Ahmad Yani Kav 49, Jakarta Pusat. Untuk bisa sampai ke Green Pramuka City ini hanya dibutuhkannya waktu sekitar 5 menit saja menuju ke entry dan juga exit tol Rawamangun dan bahkan dekat juga dengan adanya akses transportasi 24 jam. Dengan menentukan pilihan pada Green Pramuka City ini maka kamu akan memiliki tempat tinggal yang aman dan nyaman.

Berikut dibawah ini beberapa kelebihan yang ditawarkan Green Pramuka City diantaranya yaitu :

  • Memiliki Lokasi Yang Strategis

Pastinya setiap orang ingin memiliki tempat tinggal di lokasi yang strategis, karena tempat tinggal di lokasi yang seperti itu tentunya akan menguntungkan. Green Pramuka City ini lokasinya berada di Jalan utama Jend Ahmad Yani Kav 49 Jakarta Pusat. Apartemen ini lokasinya itu diapit oleh 2 pintu tol yaitu Pulomas dan Rawamangun yang memiliki jarak sekitar 500m dari kawasan tersebut. Karena lokasinya mudah dijangkau sehingga banyak orang yang menjatuhkan pilihannya kepada Green Pramuka City ketika mencari hunian nyaman.

  • Memiliki Ruang Terbuka

Memang Green Pramuka City ini dibangun dengan menggunakan konsep ruang terbuka sebesar 70 %, dimana adanya ruang terbuka tersebut dapat menunjang aktivitas sosial para penghuninya.

  • Menyediakan Fasilitas Swimming Pool

Adanya fasilitas kolam renang ini tentunya akan memanjakan para penghuninya yang suka berenang dan bermain air.

  • Sangat Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan Green Pramuka Square

Memang Green Pramuka Square menjadi area komersil dengan 3 lantai yang sengaja dihadirkan supaya segala kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

  • Harga Terjangkau

Green Pramuka City memiliki harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Dimana ada yang memasang harga sewa sebesar Rp. 60.000.000 setiap tahunnya itu.

  • Adanya Paket Smarthome

Di bulan September 2018 lalu Green Pramuka City mengadakan program promo terbaru yaitu melengkapi hunian dengan sistem aplikasi di smartphone para penghuni. Dengan adanya sistem aplikasi tersebut maka dari jarak jauh saja para penghuni dapat menghidupkan atau mematikan TV, AC, dan lampu.

Setelah Green Pramuka City bermasalah ditahun 2017 lalu, ditahun 2018 pihak pengelola telah memperbaiki hingga menambahkan fasilitas yang ada didalamnya.