Inilah Ragam Profesi di Game Online yang Menjadikan Hobi Jadi Profesi. Teknologi permainan online yang belum lama dikenal masyarakat sesungguhnya mampu menciptakan lowongan kerja baru. Tetapi sayangnya belum banyak yang mengenal lapangan pekerjaan ini, malah menjadi sesuatu yang aneh jika disebut pekerjaan di bidang permainan online.

Untuk menambah wawasan kamu, berikut beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan melalui permainan online. Kenali permainan menarik dan menyenangkan untuk Anda mainkan seperti di https://taruhanbola.me.

Streamer

Pekerjaan yang satu ini mungkin mirip dengan blogger. Hanya saja seorang streamer merekam video sambil bermain game.  Dalam video itu streamer harus membahas permainan yang sedang dimainkan. Tentu saja kata-kata yang jelas dengan komentar lucu, bisa membuat penonton video streamer betah.

Untuk menjadi salah satu ragam profesi di game online yang satu ini bukan hanya kemampuan bermain permainan online yang dibutuhkan, tetapi juga penggunaan tentang banyak permainan. Selain itu kamu harus bisa menghasilkan video dengan gambar dan suara yang jelas. Tetapi jika video kamu berhasil ditonton ribuan orang, kamu akan mendapatkan bayaran yang lumayan. Baik dari developer game, serta Iklan-iklan lainnya. Sekali lagi  semua itu perlu latihan yang serius.

Tester

Sebuah permainan video sebelum ditawarkan kepada masyarakat luas, harus dilakukan uji coba terlebih dahulu. Tasterlah yang melakukan uji coba tersebut. Kadang membutuhkan waktu sampai berbulan-bulan untuk membuat sebuah permainan yang bagus. Tapi bayaran untuk menjadi seorang tester itu juga sangat lumayan.

Sama seperti halnya joki, untuk menjadi seorang taster maka kamu dituntut mempunyai kemampuan bermain permainan online yang baik. Seorang tester dapat merasakan pengalaman bermain sebelum orang lain, tetapi ia juga harus bersedia mengulang-ulang permainan jika dirasakan masih ada yang tidak sempurna.

Joki

Seorang joki  merupakan salah satu dari ragam profesi di game online. Joki ini memiliki tugas untuk membuat sebuah tokoh mencapai tingkat tertentu. Bisa juga tokoh yang dimainkan harus mendapatkan item tertentu. Hal ini jelas tidak mudah, perlu latihan yang lama dan tentunya menghabiskan banyak waktu.

Meskipun bayarannya tidak sepantastis yang digambarkan, tetapi bisa bermain game berlama-lama, dengan tokoh yang disukai lalu dibayar. Tentu memberikan kepuasaan tersendiri. Hobi yang dibayar kenapa tidak, sebuah pekerjaan yang menyenangkan.

Permainan online sama seperti profesi lainnya perlu dilatih secara teratur  dan terus menerus. Sangat menyenangkan jika kamu bisa bekerja di bidang yang menjadi hobi maka pekerjaan tidak akan terasa membosankan, tetapi akan terasa ringan dan menyenangkan. Bahkan bisa menjadi pilihan ragam profesi di game online untuk kamu yang mencintai game.