Meskipun terlihat sepele, namun jendela dapat jadi salah satu komponen yang cukup penting dalam rumah. Jadi dengan mendekorasi jendela saja bisa memberikan suasana yang berbeda jadi lebih nyaman, cantik dan hangat. Selain itu, bagi anda yang memiliki jendela rumah berukuran kecil, anda bisa menambahkan gorden yang sesuai sehingga membuat ruangan jadi tampak lebih luas.

Nah bagi kalian yang mencari inspirasi gorden untuk jendela kecil panjang, berikut ini ide-ide yang mungkin bisa anda coba.

1.Gorden Model Blind Roman

Model gorden blind roman jadi pilihan pertama jika anda mencari gorden yang pas untuk jendela kecil dan panjang. Tak hanya membuat ruangan jadi tampak stylish, namun fungsi utamanya mampu menghalangi masuknya cahaya matahari dari luar rumah. cara pemasangan gorden ini cukup mudah dengan digantung di bagian atas. Untuk ukurannya sendiri dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan sangat cocok untuk jendela yang berukuran kecil.

2. Transparan dan Modern

Ingin memberikan suasana modern di dalam ruangan minimalis anda? mungkin pilihan gorden berbahan kain transparan bermotif renda yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik. Nuansa yang stylish dan feminim akan semakin terasa dari sinar cahaya matahari yang masuk ke ruangan dan memberikan privasi tersendiri yang terasa pas.

Gorden jendela kecil ini akan sangat cocok jika ditempatkan di bagian luar rumah maupun dapur hingga kamar mandi. Baik rumah berkonsep minimalis, kontemporer, hingga klasik akan sangat cocok untuk menggunakan model gorden yang satu ini.

3. Blind Kayu

Model gorden lainnya yang juga sangat cocok diterapkan pada jendela kecil panjang. Anda bisa menggunakan blind kayu yang dirangkaikan pada jendela sebagai pengganti gorden. Ini akan terlihat sangat berkelas dengan menggunakan profil kayu kecil yang berwarna elegan.

Selain itu penggunaan blind kayu juga akan memberikan nuansa tradisional yang cukup kental, sehingga membuat rumah jadi terlihat lebih mewah dan elegan. Belum lagi dengan penggunaan serta perawatannya yang mudah yang juga jadi keunggulan tersendiri dari blind kayu.

4. Monokrom Lembut Minimalis

Untuk rumah berkonsep minimalis, gorden kecil panjang juga dapat dihadirkan dengan warna-warna monokrom yang nyaman dan lembut. Palet warna abu, krem, hingga pink pastel sangat efektif untuk menghiasi ruangan dan memberikan kesan stylish namun tidak berlebihan. Pilih saja bahan gorden yang juga memiliki tekstur lembut dan bobot agak berat sehingga membuat kesan semakin mewah di jendela kecil anda. Rekomendasi untuk beli gorden minimalis di RajaGorden yang jual gorden minimalis

5. Gorden Panjang Model Ikat

Ingin mengkreasikan sendiri gorden untuk jendela kecil di rumah anda? gunakan kain bermotif ringan dan bentuk sesuai dengan ketinggian jendela. Anda bisa mendesain gorden panjang kecil model ikat untuk menghiasi ruangan anda. pemasangannya juga mudah, begitu pula dengan penggunaan dan pembersihannya. Bentuknya memanjang kebawah akan semakin mempercantik ruangan dan membuat kesan yang fresh dari motif-motif yang digunakan.

6. Gorden Panjang Draperi

Teknik draperi menjadi rekomendasi alternative gorden lainnya yang cocok digunakan untuk jendela kecil dan dapat mempercantik tampilan rumah semakin gaya. Draperi merupakan jatuhan kain dengan desain lipit dan kerut yang membuat tampilan ruangan jadi dramatis, dekoratif sekaligus mewah. Bagian draperi dapat dihadirkan dalam panel yang dibuat ala lipit serta jatuh gemulai.

Ide-ide model dan contoh gorden diatas mungkin bisa jadi referensi bagi anda yang memiliki gorden kecil dan panjang. Model gorden diatas juga bisa diterapkan untuk konsep rumah minimalis yang membuat rumah jadi semakin menawan. Namun ingat, pastikan untuk memilih gorden berkualitas terbaik untuk semakin memaksimalkan tampilan interior rumah.

Kunjungi RajaGorden website terpercaya dalam jual gorden online di Indonesi, cari dan temukan kebutuhan dan keinginan anda.