Pernah Emosi sama Game? Mungkin Kamu Ketemu sama Karakter Game Ini! Mampu menyelesaikan game dengan baik merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Namun, dalam proses penyelesaian game tentu ada rintangannya. Misalnya saja pada karakter game yang ditemui atau dimainkan. Karakter ini pun bisa menjadi penghambat penyelesaian permainan. Nah, dari sana tentunya membuat gamer emosi dan ingin mengumpat. Lalu, kira-kira kalian pernah bertemu dengan karakter ini nggak?

Kazuki Ito

Karakter ini berada di game PES 6 dan Winning Eleven. Tentunya, bagi yang pecinta game soccer Kazuki Ito menjadi karakter yang kejam dan menyebalkan, terutama yang suka main dengan cara kasar. Wasit pun tidak akan ragu mengeluarkan kartu merah meskipun pelanggarannya tidak terlalu keras. Tentunya hal ini sangat merugikan tim yang mendapat kartu merah karena permainan menjadi kurang maksimal. Tak heran jika Kazuki Ito sangat dibenci para gamer.

Ryder dan Big Smoke

Awalnya, karakter game menyebalkan ini mendapat kesan baik oleh pemeran utama GTA San Andreas, CJ. Namun, saat memerankan  karakter ini bisa menjadi sangat menyebalkan karena misi yang diberikan cukup sulit. Apalagi jika kamu lamban, wah bakal banyak makian keluar. Apalagi jika memainkan misi Green Sabre, mereka kedapatan bekerjasama dengan anggota dari Geng Balas.

Nah, Geng Balas sendiri merupakan geng yang mendalangi kematian dari ibu CJ. Hasil dari kerjasama antara Meeka dengan geng ini mampu membuat Sweet masuk penjara. Karena penghianatan ini, membuat CJ tak segan membunuhnya.

Gery Smith

Karakter game menyebalkan yang ketiga adalah Gery Smith dari game Bully. Awalnya, saat Jimmy masuk asrama, Gery datang menawarkan diri sebagai teman. Namun, ternyata hal ini ada niat terselubungnya, yaitu untuk menyesuaikan misi. Bukan hanya dimanfaatkan, Jimmy karakter utama game ini pun diadu domba dengan geng yang ada di sekolahnya. Hal ini menyebabkan Jimmy memiliki banyak musuh di sekolah dan akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Misi dari game ini adalah untuk mengalahkan Gerry di atas gedung sekolah, battle.

Selain yang di sebutkan di atas Anda juga bisa mengetahui informasi mengenai game onine terbaik seperti di http://198.54.112.243/.

Siapa yang tidak emosi saat bertemu dengan karakter seperti mereka? Sungguh seperti sinetron saja, kan? Jadi, di antara ketiga karakter game menyebalkan di atas, manakah yang benar-benar menyebalkan versi kamu?