Dibanderol 70 jutaan Motor Kawasaki W250 Bikin Hati Kebat-kebit! Kesan klasik juga retronya Kawasaki W250 bakalan naikin prestise si pemilik. Tipe teranyar pabrikan Jepang ini tak kalah keren dengan motor klasik lainnya. Bahkan tampilannya lebih terkesan elegan. Apakah kamu juga akan ambil bagian?

Motor Kawasaki
Motor Kawasaki

Ditilik dari modelnya, kawasaki jenis ini hampir seperti kloningan Estrella. Tak ayal banyak yang bilang jika motor ini merupakan “Oplas” nya Estrella. Hanya saja Kawasaki W250 ini memiliki nuansa retro yang lebih kental.

Ini bisa dilihat dari seluruh detail yang diusung si klasik W250. Bahkan motor tipe ini dinilai lebih gahar dengan performa lebih mumpuni ketimbang  motor kawasaki W175. Dengan tampilan body lebih kokoh.

Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki W250

Dari kesekian banyak ulasan motor, tentunya hal yang paling dilirik ialah dapur pacunya. Kendati membawa konsep retro dan klasik, kawasaki W250 ini membenamkan mesin berperforma garang. Jadi cocok buat kamu yang berjiwa muda.

Dibanderol Rp 70 jutaan, motor retro ini sudah bisa kamu bawa pulang, lho! Mesin berpendingin udara dengan tipe 4-tak ini memiliki kapasitas 250 cc. Yang notabene mampu menyemburkan tenaga dengan torsi maksimum setara 5500 rpm. Untuk sistem pembakaran si klasik ini sudah mengadopsi fuel injection. Yang mana akan mampu mengontrol konsumsi bahan bakar dengan lebih baik.

Bagi kamu penyuka touring, mesin pabrikan Negeri Sakura ini cukup ampuh untuk perjalanan jauh. Pasalnya tangki berkapasitas super besar hingga 15 liter bisa kamu andalkan. Kawasaki W250 dengan 5 percepatan manual bakal membawamu melaju di jalanan bak tanpa hambatan.

Di bagian depan motor Kawasaki W250 menyambar  spion yang memiliki desain dengan pola membulat. Sehingga kesan retro semakin ajib berkat aksen krome di bagian spion tersebut. Hal ini masih diimbangi oleh sejumlah aksen krome lain pada bagian body depan hingga belakang motor.

Meksi harganya tergolong melejit, Kawasaki W250 dinilai seimbang dengan desain yang diusungnya. Sering dianggap mirip Kawasaki Estrella, W250 tampil beda dengan sentuhan emblem dibagian tangki motor. Bikin gayamu makin keren dan futuristik. Menariknya lagi, dengan jok motor yang oke ini memungkinkan kamu berkendara lebih nyaman dan tak lekas capek. Jadi lebih betah kan jalan-jalannya?

Dari segi dimensi motor ini memiliki panjang 2,075 mm dengan lebar 755 mm serta tinggi 1,055 mm. Mesin dengan bobot 161 kilogram ini lumayan entenglah buat kamu. Desainnya yang seimbang dan menarik secara keseluruhan, memungkinkan pengendara bisa duduk tegap dengan lebih leluasa.

Bersantai di jalanan dengan motor Kawasaki W250 ini memang nyaman. Mau ulasan lebih lengkap klik disini!