Trik Bermain Game Online Dota 2 untuk Pemula yang Baru Memulai! Dota 2 adalah salah satu dari banyaknya game online yang tengah digandrungi oleh para gamer dari berbagai kalangan usia. Kepopuleran ini pula yang membuat Dota 2 terus ada dengan jumlah pemain yang terus bertambah. Tentu jumlah pemain baru dari game online yang satu ini juga bertambah banyak dari yang sebelumnya.

Tidak jarang di antara pemain tersebut ada yang baru memulai dunia game dan langsung terjun ke Dota 2. Ada beberapa trik yang dapat membantu setiap pemain baru untuk bermain Dota 2. Berikut ini adalah trik untuk bermain game online yang naik daun tersebut, di antaranya:

Melihat Mini Map Sering Mungkin

Trik yang pertama dari bermain game online Dota 2 untuk para pemula adalah sering melihat mini map. Mini map sangat membantu para pemainnya untuk mengetahui keberadaan dirinya dan sekitarnya, seperti ada hero musuh atau tidak. Apabila dari mini map tersebut tidak terlihat tanda-tanda keberadaan hero musuh di mini map, ada baiknya untuk mundur ke tempat yang aman. Letak dari mini map ini sensiri ada di bagian kiri bawah dari layar.

Tidak Membiasakan Diri Menggunakan Auto-Attack

Trik yang berikutnya dari bermain Dota 2 bagi pemula adalah tidak membiasakan diri untuk menggunakan auto-attack. Auto-attack ini dalam game Dota 2 berkaitan dengan last hit yang merupakan bagian penting dalamnya. Apabila sudah terlalu sering dalam menggunakan auto-attack maka akan berpengaruh terhadap perolehan last hit karena upaya pencariannya yang akan lebih sulit. Selain memberikan pengaruh terhadap last hit masih ada dampak yang merugikan yang lainnya.

Mengambil Rune di Sungai

Trik yang terakhir dari bermain game online Dota 2 untuk para pemula adalah mengambil rune yang berada di sungai. Rune tersebut ada dua, yang terletak di bagian atas dan juga bawah sungai. Setiap rune yang didapatkan nantinya akan menjadi alat bantu dalam pertandingan tersebut. Rune itu setelah diambil akan diperbaharui setelah dua menit berselang dan harus diambil cepat agar tidak diambil hero musuh terlebih dahulu.

Bagi para gamer perlu mengetahui dan memainkan game online lain yang bisa sangat menguntungkan untuk Anda selain game dota 2 seperti agen idn poker.

Sekian informasi yang berkaitan dengan trik bermain game online Dota 2 yang dapat disampaikan.