Jika ditanya tentang game MOBA yang terbaik saat ini, tentu saja jawabannya adalah Mobile Legends. Ya, hal itu memang benar adanya, dimana Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik dan paling populer di dunia. Mengingat akan hal tersebut, maka tak heran juga game buatan Moonton ini banyak peminatnya. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai hero late game terkuat Mobile Legends. Tanpa banyak panjang lebar lagi, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

  1. Valir

Semenjak di beri Buff, hero Valir pun semakin menunjukkan potensinya. Belum lagi dengan skillnya yang mampu menjangkau area luas, serta dapat memberikan damage besar sehingga membuatnya sangat ideal berada di dalam team fight. Bukan hanya itu, Valir juga mempunyai fleksibilitas dan bisa dikombinasikan dengan beragam hero penjelajah seperti Gatot Kaca, Johnson, dan Hylos untuk mendaratkan skillnya dengan mudah. Ketika ia berada di dalam positioning yang tepat, maka bisa dipastikan bahwa musuh-musuhnya akan sulit untuk mendekati. 

  1. Gord

Berkat Mystic Projectile yang dimilikinya, ia pun dapat memantul ketika tidak mengenai apapun sebanyak 3 kali sebelum akhirnya meledak. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, hero Gord mampu memberikan efek stun dari jarak yang sangat jauh lho. Apalagi dengan perubahan pada skill pasifnya yang bisa memberikan true damage berdasarkan magic damage, sehingga menjadi sangat menakutkan ketika dikombinasikan dengan hero-hero crowd control seperti Minotaur, Gatot Kaca, dan Johnson. 

  1. Alice

Di urutan berikutnya ada hero Alice, yang mampu berpindah-pindah tempat dalam waktu singkat serta skillnya yang memberikan damage besar. Ya, seperti Flowing Blood, yang mampu memberikan damage besar, cooldown singkat, dan membuatnya bisa berpindah-pindah secara cepat. Itu sebabnya, mengapa Alice sangat cocok jika dikombinasikan dengan Blood Awe dan Blood Ode.

  1. Odette

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa control effect dari Odette dapat mengganggu musuh dengan efek slow dan bind. Apalagi dengan tambahan magic damage yang bisa memantul dari basic attack setelah menggunakan skill, sehingga bisa mengganggu musuh yang berada di dekatnya. Bukan hanya itu, ia juga memiliki skill area cukup besar dan bisa melukai banyak musuh dalam sekaligus lho. Hero Odette akan lebih mengerikan jika digabungkan dengan beberapa hero seperti Gatot Kaca, Tigreal, dan Johnson.

  1. Vexana

Meskipun sudah terkena nerf, namun hero Vexana ini masih bisa bertahan dengan baik. Tak hanya itu, meski Vexana cukup sulit untuk digunakan, namun ia dapat menjadi senjata yang menakutkan karena bisa memberikan damage yang sangat besar. Ya, control effect dan cursed clath yang dimilikinya dapat mengacak-acak formasi tim musuh ketika dalam pertarungan. 

  1. Hanabi

Hero late game terkuat berikutnya di Mobile Legends yang harus kalian ketahui, yakni bernama Hanabi. Serangan yang sangat ditakuti oleh musuh dari hero Hanabi, yang kemampuannya bisa mencuri darah sekaligus bisa melumpuhkan musuh. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika ia kerap menjadi game charger di late game Mobile Legends. Bagaimana tidak! sebab sekali terkena higanbana dengan item yang sudah jadi, maka bisa dipastikan bahwa musuh-musuhnya akan rata dengan tanah lho. 

Itulah daftar hero late game terkuat di Mobile Legends yang harus kalian ketahui.