Deck Aggro Spider Terbaru di Game Online Legend of Runeterra. Game yang baru memasuki tahap beta sangat mungkin mendapat revisi di sana-sini. Hal ini dilakukan demi tercapainya keseimbangan di dalam permainan. Untuk itu, bisa dibilang meta dalam game ini cukup sering berubah. Bahkan, strategi yang sama pun kerap dirombak berulang kali, menyesuaikan dengan patch yang terbaru.

Salah satu strategi yang mendapat buff di patch sekarang ini adalah aggro spider. Beberapa kartu yang relevan mengalami pengurangan mana cost. Oleh karenanya, akan jauh lebih efektif jika pemain benar-benar memfokuskan daya serang pada awal permainan. Berikut ini adalah kartu-kartu yang relevan dengan strategi tersebut.

Elise

Jika berbicara soal strategi spider di game online Legend of Runeterra, kita tentu familier dengan champion bernama Elise. Dia merupakan champion dari region Shadow Isle, memiliki mana cost 2, 2 poin serangan dan 2 poin pertahanan. Syaratnya berevolusi terbilang mudah, yakni hanya perlu memainkan 3 kartu bertipe spider. Di giliran berikutnya, Elise akan berevolusi dengan sendirinya.

Draven

Jika dulu strategi spider aggro menggunakan Darius, kini kita memakai Draven. Pasalnya, jika menggunakan Darius seperti dulu, pace kita akan lebih lambat. Dan ini berbeda seandainya memakai Draven, yang mana cuma ber-cost 3. Untuk itu, dengan hadirnya patch terbaru, sangat disarankan kalau kamu menggunakan Draven.

Vision

Karena sekarang memakai Draven, kita bisa memasukkan Vision sebagai kartu buff. Dengan kartu yang diciptakan Darven, kartu ini bisa dipakai tanpa mengkonsumsi mana. Apalagi, Vision memiliki efek permanen dan mencakup seluruh unit. Jadi kartu ini sangat cocok dipadukan dengan strategi aggro spider dalam game online Legend of Runeterra.

Decisive Maneuver

Decisive Maneuver sangat cocok digunakan pada deck yang mengutamakan jumlah daripada kualitas. Kartu ini mampu memberi efek kejut kepada lawan, apalagi kalau dipakai setelah Vision sebagai pancingan. Oleh karenanya, sangat disarankan kalau kamu baru memakainya di saat-saat terakhir; saat mana awan tinggal sedikit.

yuk dapatkan permainan game online menarik lainnya yang bisa menghibur bahkan juga bisa menghasilkan uang untuk Anda seperti game tembak ikan online. 

Begitulah deck aggro spider terbaru di game online Legend of Runeterra. Semoga artikel ini bermanfaat dan kamu dijauhkan dari bad hand. Tetap semangat!