Powerfull! Ini dia 4 Jagoan Mentereng di Mobile Legends, Kamu Udah Gahu? Berselancar di dunia Maya kini banyak pilihannya. Mau Facebook, Instagram, Twitter atau nge-game online sepuasnya. Nah, bagi kamu yang fans berat sama mobile Legends, tahu ga sih 4 karakter Hero yang jadi unggulan?

Kecanggihan teknologi yang kini dengan leluasa dapat kita nikmati memang sangat menyenangkan. Pasalnya kita bisa mengakses segala macam informasi yang kita ingini. Termasuk dalam urusan game online.

Kendati identik dengan pemalas, Main game tak selamanya buruk lho. Cuma, jangan terlalu over memainkannya ya. Misalnya saja ketika lelah bekerja, pulang sekolah atau aktivitas lain yang menguras tenaga juga otak.  Salah satu game paling recommended ialah mobile Legends alias ML.

Mobile Legends, bikin pikiran rileks dan anti stress

Tak dipungkiri, laju perkembangan zaman sulit diprediksi. Hingga permainan game yang dulunya hanya sebatas hitam putih kini mampu melejit hingga 3D yang super keren. Tahu kan ML ini salah satu game online yang banyak peminatnya. Berikut 4 karakter powerfull yang jadi idaman para player!

  1. Gatot Kaca

Dalam dunia pewayangan Indonesia, tokoh satu ini dinilai cukup mumpuni. Tokoh yang populer karena bisa terbang tersebut lumayab menghebohkan.   pasalnya si Gatot Kaca terbilang handal. Gatotkaca juga berperan sebagai fighter tanker. Yang mana kehebatannya tak diragukan lagi. Senjata andalan gatotkaca ialah keris. Mau coba tokoh satu ini?

  1. Johnson

Tokoh kedua di Mobile legends yang powerfull dan cukup digandrungi ialah Johnson. Berperan sebagai tanker paling depan dirinya dianggap sebagai Hero paling kuat. Bahkan, Johnson disebut-sebut tangguh ketika mengeluarkan jurus disable rapid touchdown. Kemampuan ultimate yang dia punya bisa membuat Johnson berubah.

  1. Saber

Istilah mentereng si Saber ini adalah assassin alias pembunuh. Jika ketemu tanker, maka dipastikan mereka bakalan dapat mimpi buruk. Sebab, serangannya mampu membuat pertahanan musuh melemah. Senjata andalannya ialah Combo, yang bikin musuh tak mampu berkutik lagi.

  1. Fanny

Yang perempuan mana suaranya? Yap, tokoh Hero ML paling mentereng ini banyak disukai oleh kaum hawa. Bahkan, sosok bernama Fanny ini sangat populer di game tersebut. Kehebatan Fanny disebut-sebut selevel dengan Saber. Yakni, jika jurus Combo telah dikeluarkan maka tak ada yang bisa bertahan.

Dapatkan hiburan yang bisa menghibur Anda dan tak kalah menarik untuk Anda mainkan dalam permainan game seperti di situs betting bola.

Nah, manakah super Hero di mobile Legends pilihanmu?