Duet Legendaris BTS dan Hasley di Lagu Boy With Luv- Pada era globalisasi seperti sekarang, budaya dari negara lain dapat dengan mudah masuk ke berbagai negara. Kita dapat dengan mudah mengetahui apa yang terjadi di negara lain dengan mudah dan update dengan bantuan internet. Dahulu, butuh waktu yang lama untuk mengetahui kabar dunia karena dipisahkan jarak yang begitu jauh. Namun, dengan adanya teknologi semua itu dapat diatasi dan mempercepat aliran informasi.

Salah satu budaya yang kini sednag trend di seluruh dunia adalah mengenai Korean Wave. Sejak tahun 2000-an, Korean Wave mulai menyerang berbagai negara di Asia dengan tayangan hiburan korea. Hal tersebut dibuktikan dengan suksesnya drama-drama korea yang ditayangkan di berbagai negara. Selain drama korea, lagu-lagu yang berasal dari korea juga ikut menjadi trend yaitu music Kpop.

Tidak dapat dipungkiri, Kpop memiliki popularitas yang besar di seluruh dunia. Kpop yang merupakan singkatan dari Korean Pop ini memiliki penggemar internasional yang begitu banyak. Kebanyakan lagu korea dibawa oleh musisi group seperti boy group atau girl group. Member dari boy group dan girl group ini biasanya memiliki bakat dan luar biasa dengan visual yang mengagumkan. Salah satu boygroup korea popular pada jaman sekarang adalah BTS.

BTS merupakan boy group asuhan agensi BigHit Entertainment. BTS atau Bangtan Sonyeondan sukses mendapat pupularitas dan penggemar yang besar baik di Korea maupun di Internasional. Banyak musisi-musisi dunia yang ingin berkolaborasi dengan member BTS. Salah satu musisi dunia terkenal yang berhaisl duet bersama member BTS adalah Hasley dengan lagu Boy With Luv. Para penggemar sangat antusias dengan kolaborasi antara BTS dengan Hasley dibuktikan dengan musik video Boy With Luv yang ditonton sebnayak 78 juta kali dalam 24 jam.

Lagu Boy With Luv adalah lagu dengan genre pop funk yang memiliki lirik ceria. Lagu Boy With Luv menggambarkan perasaan seorang laki-laki yang sedang jatuh cinta. Boy with Luv memiliki lirik campuran yaitu bahasa korea dengan bahasa inggris. Melodi nya yang tidak terlalu keras sangat cocok didengarkan ketika santai. Dalam lagu Boy With Luv juga diimbangi dengan rap member BTS yang sangat cocok dan sangat easy listening. Lagu ini merupakan lagu kolaborasi musisiko korea dengan musisi luar negeri tersukses tahun 2019.

Lagu Boy With Luv sangat direkomendasikan sebagai salah satu lagu yang harus ada di playlist Anda. Terutama Anda yang merupakan Army (Sebutan fans BTS) pasti ingin memiliki lagu tersebut di playlist Anda. Jika Anda ingin mendownload lagu tersebut dengan mudah, maka Anda dapat mengunjungi website Stafaband 76. Dijamin, Anda proses downloadnya sangat mudah dan koleksi lagunya lengkap.