Game Inuyasha Awakening Indonesia, Pendaftaran sedang Berlangsung – Apakah kalian penggemar serial anime Inuyasha? Jika ya, maka ini saatnya untuk merasakan keseruan bersama di dalam permainan yang berlangsung di alam roh. Indofun Game yang merupakan salah satu developer game yang berada di Jakarta, Indonesia, secara resmi membuka pra-pendaftaran dan dapat dilakukan melalui PlayStore.

Cerita diangkat dari kisah original serial Inuyasha, di mana pertemuan seorang anak perempuan bernama Kagome yang masuk ke alam roh lewat lubang sumur tua yang telah kering. Media sumur ini seolah menjadi sebuah mesin waktu yang membawanya ke era Feodal Jepang ribuan tahun lalu. Dia akan menghadapi berbagai siluman, penyihir, dan makhluk mistis lainnya yang hidup di zaman itu.

Game android ini juga akan hadir di iOS dan App Store. Sistem pertarungan RGP membuat pertarungan menjadi lebih keren dan efek skill yang luar biasa. Pemain dapat mengalahkan iblis dengan combo skill dari Pahlawan yang didapat lewat pertarungan. Developer menjanjikan adanya pertempuran PvP real time yang keren. Semua pemain dapat saling menantang satu sama lain dan menunjukkan siapa yang terkuat di dunia.

Mode pertarungan pada game Inuyasha Awakening Indonesia ini nantinya akan memiliki beberapa mode yang bisa diikuti. Story mode dengan cerita yang menarik dan membuat para pemain merasakan aura mistis dalam game. Perburuan harta karun, pemain dapat berburu harta karun dalam mode ini. Pertarungan Gunung Hakurei, Gunung Roh Murni yang dulunya suci dengan latar bunga-bunga indah dan tidak ada Yokai yang berani masuk.

Gunung ini berfungsi sebagai arena pertempuran. Salah satunya yang paling menonjol ialah pertempuran di mana Naraku secara signifikan merubah tubuhnya. Gunung suci yang tidak dapat dimasukkan oleh Yokai ini digunakan Naraku untuk membangun tubuh yang lebih kuat setelah terluka parah akibat pertarungannya melawan Inuyasha dan Sesshomaru.

Mode pertarungan game Inuyasha Awakening Indonesia lainnya ialah Permata Shikon. Sama seperti pada serial manganya. Permata Shikon atau bola Kristal no Tama yang tidak sengaja dihancurkan dan menjadi beberapa bagian yang tersebar ke seluruh penjuru Jepang di era itu. Di sinilah petualangan dimulai. Mereka berusaha mengumpulkan pecahan bola arwah yang terbagi menjadi empat jiwa. Berani, sahabat, bijak dan kasih.

Keseruan mode pertarunagan lainnya juga akan disajikan dan tentunya menantang kita semua untuk menjadi yang terkuat. Para pemain akan diberikan Wish System untuk merekrut pahlawan paling kuat. Di sistem permohonan ini, para pemain akan mendapatkannya dari doa dan juga berkat yang diberikan oleh pendeta. Lalu mulailah petualang bersama tim yang dibentuk.

Pada permainan ini para pemain dapat membentuk suatu tim untuk mengalahkan para iblis. Bersama mengumpulkan Hero dan lakukan perubahan pada pahlawan itu untuk menjadikannya yang terkuat. Para pemain juga dapat mendukung karakter Hero dengan memberikannya senjata langka untuk tim yang dibentuk.

Game Inuyasha Awakening Indonesia ini merupakan game original pertama. Para pemain dapat merasakan pertarungan satu lawan satu secara adil. Di dalam permainan ini juga karakter dapat di masukkan 2, 3 sampai 4 untuk melawan iblis yang kuat. Pertarungan seru dengan grafik dan efek memukau.

Persis pada cerita animenya, permainan ini mengumpulkan para Hero yang disesuaikan dengan karakter yang ada di dalam cerita. Dalam mengumpulkan pecahan bola arwah, Inuyasha dan Kagome mendapatkan teman perjalanan Shippo, Miroku, Sango, dan Kirara. Berikut ini karakter yang akan muncul dalam permainan.

Inuyasha

Tokoh protagonist utama dalam cerita ini ialah sosok pria setengah siluman. Dia dilahirkan dari ayah berdarah iblis yang hebat, dikenal sebagai Inu no Taisho, dan seorang ibu sari bangsa manusia bernama Izayo. Dia terperangkap pada pohon suci akibat busur panah ajaib dari pendeta Kikyo. Di sinilah Kikyo menjadi pelindung bagi Inuyasha.

Perawakan yang ditampilkan karakter ini memang tidak terlihat kuat, tapi ternyata di balik tampilan itu Inuyasha ternyata memiliki kekuatan yang dapat merubah dirinya menjadi siluman yang mampu mengalahan para iblis. Senjata utamanya ialah kuku, karena dia termasuk jenis siluman anjing.

Jurus yang digunakan ialah Sankontesso (Kuku Pemecah Besi). Disaat terluka darahnya dapat digunakan untuk senjata Hijinkesso (Pedang Kuku Darah Terbang). Inuyasha pun memiliki sebuah pedang dari sang ayah. Nampaknya pada game Inuyasha Awakening Indonesia 3 jurus yang dimiliki Inuyasha; Kaze no kozu, Bakuyurga dan Kongosoha akan dimunculkan.

Kikyo

Cinta pertama Inuyasha. Pendeta yang menyegel Inuyasha yang awalnya ingin merubah pria ini menjadi manusia seutuhnya dengan bola aruwah. Sayangnya, bola itu direbut oleh Naraku. Kikyo sebenarnya telah mati dan dibangkitkan kembali oleh Urasue untuk merebut bola arwah itu. Penyihir yang menginginkan kekutan Kikyo itu dikalahkan sendiri olehnya.

Kikyo merupakan seorang miko atau pendeta wanita suci. Kekuatan yang ingin diambil Urasue adalah kekuatan spiritual yang tinggi. Kekuatan ini dapat digunakan untuk menyegel siluman. Senjata andalannya ialah busur dan panah. Sama seperti di dapalm cerita, pada game Inuyasha Awakening Indonesia ini dia sangat mahir dalam menggunakannya untuk mengalahkan para iblis dan membantu mengumpulkan Permata Shikon.

Sesshomaru

Karakter ini merupakan kakak kandung Inuyasha yang menginginkan pedang pemberian ayah. Pedang Tesseiga yang menjadi milik Inuyasha itu dirasa lebih pantas untuk dirinya. Dia adalah salah satu karakter terkuat dalam game Inuyasha Awakening Indonesia ini. Kedengkiannya dan obsesi memiliki pedang warisan mengakibatkan tangan kirinya harus putus. Meski hanya memiliki satu tangan dia memiliki kekuatan yang luar biasa.

Jurusnya ialah cakar beracun/ Dokkaso. Jurus paling mematikan yang dimilikinya ialah Meido Zangetsuha. Saat melawan Magatsuhi, dia mendapatkan sebuah pedang yang ternyata selama ini berada di tubuhnya. Pedang Bakusaiga. Kemunculan pedang ini membuat tangan kirinya kembali utuh.

Kagome

Perempuan yang datang dari masa depan dan dipercaya merupakan reinkarnasi dari Kikyo. Senjatanya sama dengan Kikyo, busur dan panah. Meski sama tentunya kemahiran yang dimiliki berbeda. Kikyo lebih unggul dibanding Kagome dalam menggunakan senjata. Mereka berdua sama-sama memiliki perhatian khusus kepada Inuyasha.

Di dalam serialnya, kisah cinta Inuyasha akhirnya berlabuh pada Kagome. Mereka menikah dan memiliki kehidupan yang baik. Senjatanya yang memiliki kesamaan dengan Kikyo tentu memiliki keistimewaan tersendiri. Dia yang dipercaya sebagai reinkarnasi dari Kikyo juga memiliki kekuatan spiritual yang dapat muncul saat melawan para iblis dalam game Inuyasha Awakening Indonesia.

Miroku

Karakter unik yang diusung pada serial Inuyasha ini memiliki kekuatan yang sebenarnya tidak sengaja didapatkan saat melawan Naraku. Pada tangan kirinya terdapat Kutukan Lubang Angin yang sangat ditakuti oleh siluman. Para siluman yang terhisap lubang angin itu tidak akan dapat kembali lagi. Lenyap untuk selamanya.

Miroku merupakan seorang Hoshi/ pendeta Buddha dengan sifat mesum yang membuat jalan cerita semakin seru bercampur komedi. Pada serial manga yang telah tamat itu. Miroku menikah dengan Sango dan memiliki 3 orang anak. Kutukan Lubang Angin di tangannya hilang. Dia sering menipu untuk mendaptkan uang.

Simakn informasi lain mengenai permainan game yang bisa menghibur Ansa saat ini seperti game idn poker.

Itulah beberapa karakter yang muncul di trailer game Inuyasha Awakening Indonesia. Semoga karakter-karakter lainnya juga muncul di game ini. Permainan petualangan penuh aksi ini sedang berlangsung pra-registrasi. Para penggemar Inuyasha ayo ikut mendaftar untuk menjadi bagian dari game dan dapatkan hadiah menarik di dalamnya.