Serunya main game efootball pes 2020 – Indonesia terkenal akan budaya, adat, serta olahraganya. Salah satunya adalah olahraga sepak bola. Dengan bermacam-macam club sepak bola disegala penjuru kota di Indonesia. Mulai dari sepak bola dewasa, sepak bola anak, hingga sepak bola wanita.

Bagi Kamu yang tidak bisa bermain sepak bola secara langsung, kini sudah ada game sepak bola yang bisa Kamu mainkan kapan saja dan dimana saja. Game sepak bola ini sebenarnya sudah ada lama, mulai dari game ps hingga game online di gadget. Game sepak bola ini akan lebih seru jika dimainkan secara online, karena bisa bertaruh dengan teman secara real.

eFootball PES 2020 ini merupakan permainan yang berupa video semulasi sepak bola yang dikembangkan oleh PES Productions yang kemudian diterbitkan oleh pihak Konami untuk Microsoft Windows. Xbox One, PS4 (playstation 4), sistem android, maupun sistem berbasi iOS.

FYI, sehubungan dengan diundurnya kejuaraan sepak bola Eropa, Konami menghadirkan Euro 2020 pada game PES besutannya itu. Lewat update pembaharuan versi ke data pack 7.00 dan patch 1.07.00, user atau para pemain bisa merasakan bermain secara langsung secara virtual game Euro melalui permainan efootball PES ini.

Efek yang Epic

Adanya efek sinematic, efek animasi, serta desain permainan yang Euro banget akan memanjakan Kamu dalam bermain game ini. Tidak hanya itu, Konami juga menambahkan dua model stadium eksklusif bertema Euro, yakni Gazprom Arena di Rusia serta Wembley Stadium yang ada di Inggris.

Mode Game

Mode game yang diusung beraneka ragam. Diantaranya adalah Master League, Become a Legend, ada Cup Mode, sampai Local Match. Tidak berhenti disitu, pihak Konamipun memperbarui kostum pemain serta desain logo yang serba Euro dalam permainan PES 2020 ini.

Jika ingin memainkan game onlien terbaik lainnya yang bisa menghasilkan uang nyata untuk Anda, Anda bisa mengenalinya di situs prediksi togel singapura.

Jika ingin bermain eFootball PES 2020 ini Kamu perlu menggunakan yang versi reguler dengan membayar sekitar dua ratus ribu rupiah, karena permainan ini tidak mendukung versi litenya. Yuk, segera update punyamu!