Lima Role Pada Game Dota 2. Ketika hendak masuk ke dalam permainan, kamu akan disuruh untuk memilih role terlebih dahulu. Role tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan keahlianmu. Namun, jangan sampai kamu tidak jadi memilih role pilihanmu tadi. Itu karena kamu bakal mendapatkan sanksi, dan bakal semakin berat ketika kamu sering mengulanginya.

Ada lima role yang bisa kamu pilih pada permainan ini. Role tersebut di antaranya adalah Carry, Mid, Offlane, Support, dan Hard Support. Penjelasan masing-masing role akan dijelaskan pada poin-poin di bawah ini.

  • Carry

Role Carry di game Dota 2 bertugas untuk menuntun tim pada kemenangan. Jika Hero Carry sering mati, maka kemungkinan besar tim akan kalah. Sebaliknya, jika Hero Carry bisa membeli item dengan lancar, kemungkinan tim menang bakal semakin besar. Peran ini biasanya diisi oleh Hero yang lemah di awal tapi kuat di akhir. Hero ini juga sangat tergantung dengan adanya item.

  • Mid

Peran kedua adalah Mid, yakni Hero yang bermain pada lajur tengah. Dalam permainan sepak bola, peran ini mirip dengan pemain Playmaker, yang mana bertugas untuk memberi space kepada Carry. Dengan begitu, Hero Carry bakal bisa farming dengan aman dan lancar.

  • Offlane

Role Offlane pada game Dota 2 memiliki peran untuk membuat Hero Carry lawan kesulitan farming. Dengan adanya peran ini, diharapkan pertumbuhan gold dan level Carry lawan akan melambat. Dengan begitu, Carry tim kita bakal lebih kuat daripada Hero Carry tim musuh.

  • Support

Peran ini memiliki tugas untuk rotasi di setiap kesempatan. Karena peran ini tidak terlalu membutuhkan item, jadi kamu tidak perlu melakukan farming. Bantu Hero intimu supaya mereka bisa bermain dengan nyaman.

Di sisi lain, biasanya role Support pada game Dota 2 ini di awal game bertugas untuk menjaga Hero Offlane. Namun, jika Hero Offlane sudah tidak kesulitan, kamu bisa membantu Hero Support untuk melakukan pulling Creep.

  • Hard Support

Peran ini bertugas untuk menjaga Hero Carry tidak peduli apa pun yang terjadi. Peran ini bahkan harus rela mengorbankan nyawa supaya Hero Carry tidak mati.

Simak di situs  slot deposit pulsa untuk medapatkan permainan game online lain yang seru dan menarik lainnya.

Itulah lima role pada game Dota 2. Semoga artikel ini bermanfaat, dan kamu bisa lebih memahami role yang kamu inginkan. Sukses.