Game yang Cocok untuk Dimainkan oleh Anak-anak! Keberadaan game, khususnya game online sepertinya sudah tidak akan asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia, utamanya para orang tua. Banyak sekali dari para orang tua tersebut yang selalu mengomel serta mengeluh karena anak-anak mereka selalu bermain game online tanpa henti.

Sebenarnya orang tua wajar merasa terganggu jika putra putrinya lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain. Akan tetapi, alangkah bijak  jika orang tua juga proaktif dalam hal ini. Bermain di usia anak-anak adalah hal yang wajar. Oleh karena itu, beberapa tindakan yang bisa dilakukan oleh orang tua salah satunya adalah memilihkan game yang cocok untuk anak.

Akan tetapi, orang tua harus tahu dan paham terlebih dahulu sebelum memilihkan permainannya. Dengan demikian, sebenarnya mengenali apa saja game online yang tengah booming di masyarakat juga sangat penting bagi orang tua. Dengan demikian kalian akan tahu permainn mana saja yang cocok dan pantas untuk dimainkan oleh anak-anak seusia anak kalian. Jangan sampai melampaui umur mereka atau justru game tersebut akan berbalik menjadi bumerang bagi sang anak.

Berikut ini adalah beberapa daftar game yang cocok bagi anak yang mungkin bisa kalian jadikan referensi

Talking Angela

Talking angela merupakan permainan anak-anak yang menjadikan kucing sebagai pemeran utamanya. Sebelum kemunculan talking angela sudah lebih dulu ada si tom yang juga merupakan permainan serupa. Talking angela dengan berbagai fitur di dalamnya cocok untuk dijadikan salah satu referensi permainan anak kalian.

Millionaire

Selanjutnya ada lagi game yang cocok untuk anak, dengan tema tebak-tebakan, permainan yang satu ini sangat cocok untuk digunakan sebagai permainan asah otak, baik itu oleh anak-anak atau orang dewasa sekalipun.

Cooking Game

Kemudian ada juga permainan dengan genre masak memasak yang juga tidak kalah serunya. Permainan ini akan mengasah minat serta bakat dari seorang anak dalam dunia kuliner dan patiseri. Akan tetapi, kalian harus menjaga anak-anak agar tidak mendekati kompor dan alat dapur yang berbahaya lainnya.

Candy Crush

Game yang cocok untuk anak berikutnya adalah candy crush. Permainan yang mempunyai konsep saling memasangkan benda supaya bisa ditarik satu garis lurus ini juga tidak kalah seru dan menyenangkannya. Permainan ini sangat cocok untuk digunakan melatih saraf motorik dan daya tangkap anak terhadap benda-benda di sekitarnya.

Selain game untuk anak -anak Anda juga bisa mengenali permainan game online untuk semua kalangan seperti di situs poker qq online.