Destiny Child, Game Berkarakter Lucu dan Menggemaskan. Destiny Child merupakan salah satu game besutan pengembang Next Floor asal Korea Selatan. Game ini didominasi oleh karakter perempuan yang berpenampilan lucu dan imut. Selain itu, setiap karakter juga mempunyai pengisi suara yang berbeda-beda yang mampu memberi kesan realistis layaknya anime.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas game Destiny Child. Seperti apa penjelasannya? Ini dia ulasannya dan kenali juga situs  slot online.

Shin Megami Tensei

Pada umumnya, game RPG yang hadir di mobile berorientasi secara horizontal saat dimainkan. Namun, berbeda dari yang lain, Destiny Child justru hadir dengan orientasi vertikal. Game ini juga menyematkan sistem Shin Megami Tensei yang klasik. Hal ini memungkinkan Anda untuk tidak terlihat dan justru musuh yang mendominasi scen permainan.

Sistem Combat yang Sederhana

Game Destiny Child diciptakan secara sederhana karena menyesuaikan dengan orientasinya yang vertikal. Itulah mengapa anda tidak akan menemukan sistem control yang rumit dalam game ini. Bahkan, anda hanya perlu mengeluarkan skill saja tanpa perlu mengendalikan gerakan sang karakter.

Saat cutscene berlangsung, anda hanya perlu menge-tap layar untuk menyingkatkan waktu percakapan. Lalu, saat pertarungan, anda hanya perlu melakukan tap atau slide untuk mengeluarkan efek skill yang beda.

Unsur Persona yang Kuat dan Detail

Game Destiny Child menyuguhkan tampilan yang dominan berwarna kuning seperti halnya Persona 4. Bukan hanya itu, beberapa backsound pada game ini juga akan mengingatkan Anda pada backsound di Persona 4.

Walaupun demikian, alur cerita yang disuguhkan dalam game ini tidak sama dengan Persona 4. Keduanya tetap memiliki keunikan masing-masing yang tidak bisa digeneralkan. Namun, jika Anda sedang rindu game Persona 4, maka tidak ada salahnya mencoba game Destiny Child yang akan cukup membuat bernostalgia.

Itu dia penjelasan mengenai game Destiny Child. Tidak ada salahnya mencoba bermain game yang karakternya imut dan menggemaskan seperti game besutan Next Floor yang satu ini. Semoga artikel ini cukup memberi gambaran secara ringkas dan padat terkait permainan Destiny Child.