Cara Bermain Permainan Age of Myth – Selain menjadikan kota Anda sebagai tengara yang kuat di lokasi yang berbahaya, menyelaraskan diri Anda dengan penguasa yang berpikiran sama adalah kebutuhan yang lahir dari niat untuk naik ke tampuk kekuasaan dengan cepat dan bertahan dari tantangan berbahaya yang berada di luar tembok kota Anda. Jika Anda menikmati permainan strategi pembangunan kota yang menawarkan berbagai macam opsi penyesuaian dan permainan strategis.

Meski tampak luar biasa seperti antarmuka Age of Myth dan tampilan keseluruhannya, sebenarnya jauh lebih mudah untuk diambil dan dimainkan daripada kebanyakan permainan strategi dalam genre ini. Meskipun ia menawarkan banyak tugas untuk dilakukan, seperti halnya permainan membangun markas lainnya, panduan pencarian dalam permainan yang gigih dan fitur pemindahan otomatis yang membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan membuat semuanya menjadi ramah pemula seperti apa pun.

Ikuti The Recommended Quest

Dengan semua hal yang perlu Anda perhatikan terkait dengan tugas pengelolaan kota Anda, mengidentifikasi prioritas bisa menjadi usaha yang membosankan. Karena beberapa peningkatan memerlukan pemenuhan persyaratan tertentu di atas kebutuhan konstan akan bahan konstruksi atau kebutuhan pelatihan yang cukup, harus mengidentifikasi persyaratan untuk setiap konstruksi atau peningkatan yang akan diprioritaskan dapat menjadi skenario yang luar biasa bagi pemula.

Pencarian yang direkomendasikan yang akan Anda lihat di sisi kiri bawah layar harus menjadi panduan utama Anda dalam menentukan apa yang harus dilakukan selanjutnya saat Anda terus tumbuh dan mengembangkan kota Anda. Ingat juga bahwa menyelesaikan tugas yang ada memberi Anda imbalan dengan berbagai sumber daya untuk membantu Anda dalam kemajuan Anda.

Membangun gedung dan meningkatkannya lebih awal dapat dilakukan dengan cepat karena waktu tunggu 6 menit terakhir dapat diabaikan hanya dengan mengklik tombol. Membangun gedung dan meningkatkannya lebih awal dapat dilakukan dengan cepat karena waktu tunggu 6 menit terakhir dapat diabaikan hanya dengan mengklik tombol. Meskipun ada percepatan yang dapat digunakan untuk mempersingkat waktu produksi, harus dilakukan menyimpannya untuk skenario yang lebih kritis.

Multitask Sebisa Mungkin

Terlepas dari variasi yang datang dengan setiap judul yang termasuk dalam genre permainan strategi pembangunan dasar, banyak kesamaannya berpusat pada konsep inti yang perlu dipahami setiap pemain untuk memainkan permainan dengan baik. Karena permainan ini, seperti Age of Myth, dirancang untuk menjadi sangat kompetitif, setiap pemain diharapkan dapat melakukannya dengan baik dalam 3 hal: produksi yang cepat dan efisien, pendekatan strategis untuk bertempur.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Age of Myth?

Teremasuk kompetensi kolaboratif dengan sesama anggota aliansi. Sementara 2 yang terakhir mungkin sebagian bergantung pada kondisi situasional, menjadi efisien dalam menumbuhkan dan mengelola kota Anda sepenuhnya bergantung pada kemampuan Anda untuk melakukan banyak tugas. Untuk memastikan semuanya produktif seperti mesin yang diminyaki dengan baik, biasakan untuk mengetuk ikon asisten Anda di sisi kiri bawah layar. Anda akan melihat struktur dan unit aktif atau produktif.

Terhadap jumlah total untuk setiap jenis dan dengan cepat dapat berpindah ke salah satu dari mereka yang tidak aktif. Meskipun Anda biasanya hanya memiliki satu pembangun, pembangun kedua dapat diaktifkan selama 24 jam ke depan dengan menggunakan palu emas. Setelah Anda membangun perpustakaan, Anda dapat memulai penelitian. Ini dapat berfungsi sebagai pengingat untuk mengerahkan pasukan untuk mengumpulkan sumber daya.

Bergabunglah dengan Aliansi Sesegera mungkin

Karena guild, aliansi, faksi, atau grup pemain bertema serupa telah lama menjadi bagian integral dari hampir setiap permainan online multipemain, bukan lagi pertanyaan apakah Anda harus bergabung atau tidak. Sementara beberapa RPG dan permainan online lainnya mungkin membuatnya cukup layak untuk pemain yang memilih untuk tidak menjadi anggota grup seperti itu, pilihan yang sama tidak dapat dibuat dalam permainan strategi pembangunan pangkalan seperti Age of Myth.

Jika Anda benar-benar baru dalam genre ini, eksplorasi cepat peta di luar kota Anda. Karena semua pemain di sekitar Anda dianggap musuh, menemukan sekutu untuk bertarung dan mengawasi Anda sangat penting tidak hanya untuk pertumbuhan kota dan pasukan Anda, tetapi juga untuk kelangsungan hidup Anda dalam permainan ini. Bergabung dengan aliansi di Age of Myth menawarkan banyak manfaat dan hampir tidak ada kekurangan.

Meskipun Anda mungkin diminta untuk memberikan donasi dan berkontribusi pada pertumbuhan aliansi Anda, dampaknya terhadap Anda. Setiap anggota lainnya pada akhirnya akan lebih besar daripada kontribusi individu setiap orang. Salah satu keuntungan yang lebih signifikan dan mendasar yang Anda terima untuk bergabung dengan aliansi.

Apa Saja Cara Bermain Permainan Age of Myth?

Karena aliansi datang dengan bantuan yang bisa Anda peroleh dari setiap anggota yang menghemat waktu konstruksi, peningkatan, atau penelitian.Pastikan untuk membalas budi yang sama kepada setiap anggota yang membutuhkan bantuan dengan mengetuk tab “Bantuan” karena hal ini akan sangat membantu bagi Anda dalam memenangkan permainan yang satu ini.

Habiskan Booster dan Buff Anda dengan Bijak

Dengan menyelesaikan misi dan menyelesaikan misi harian serta tujuan acara, Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah yang dapat memajukan kemajuan Anda di Age of Myth. Item yang lebih umum Anda akan mulai banyak di awal adalah booster yang mengurangi waktu tunggu pada penyelesaian konstruksi, pelatihan, atau penelitian. Karena Anda juga akan memiliki sejumlah besar sumber daya dasar yang Anda butuhkan untuk meningkatkan bangunan dan melatih pasukan di bagian awal.

Hambatan terus-menerus menuju pertumbuhan adalah waktu tunggu yang terkait dengan waktu produksi struktur Anda. Karena penguat cukup terbatas dan berharga dan mempertimbangkan bahwa waktu konstruksi dan penelitian akan bertambah lama semakin Anda maju, menyimpannya akan menjadi pilihan yang khas. Di sisi lain, Anda juga ingin maju lebih cepat pada jam-jam awal permainan karena Anda harus memanfaatkan perisai perdamaian 3 hari awal.

Hal yang akan menjaga kota terlindungi dari serangan. Bagaimanapun, menggunakan booster harus diimplementasikan secara strategis dan harus bekerja seiring dengan waktu bermain Anda serta waktu tunggu dari struktur serupa yang ditunggu. Misalkan memiliki 2 jam untuk memainkan permainan, hitungan mundur 10 menit pada konstruksi seharusnya tidak segera mendorong Anda untuk mempercepatnya. Karena waktu tunggu akhir yang hanya 4 menit sejak 6 menit terakhir.

Beralih dari ulsan mengenai permainan game age of myth yang bisa Anda mainkan coba simak di situs dominoqq online 

Hal ini dapat dipercepat secara gratis, ada banyak hal lain yang dapat dilakukan untuk menunggu 4 menit itu secara produktif di Age of Myth. Jika Anda memiliki 2 antrian konstruksi yang tersedia karena adanya palu emas, mempercepat satu konstruksi tidak selalu bijaksana karena beberapa struktur yang perlu Anda tingkatkan bergantung pada yang lain, terutama kastil.