Panduan Rooster Defense untuk Mengalahkan Semua Tahapan – Meskipun hanya aktif di industri permainan seluler hanya selama 9 bulan, Ohayoo telah mencapai banyak hal dengan portofolio aplikasinya yang terdiri dari 5 permainan. Jika Anda bermain dan menikmati permainan hit hiper-kasual, Wobble Man , atau permainan aksi unik, Combat of Hero, maka Anda setidaknya harus tertarik dengan rilis Ohayoo mana pun. Simak bandar ceme online, mainkan permainan yang bisa menghibur dan juga bisa menghasilkan uang nyata. 

Rooster Defense adalah judul terbaru dari Ohayoo, dan merupakan permainan pertahanan menara yang tidak seperti yang lain. Sekilas, ini mungkin tampak seperti permainan menara pertahanan pada umumnya, tetapi Rooster Defense menyimpang dari permainan menara pertahanan konvensional karena bergerak cepat, terlepas dari aspek diam, dan menawarkan kontinuitas dalam perkembangan.

Permainan menara pertahanan biasa membuatnya sehingga berapa banyak menara yang dapat Anda gunakan dan berapa banyak peningkatan yang dapat Anda beli tergantung pada jumlah sumber daya yang Anda peroleh dari membunuh musuh, dan hal yang sama akan diatur ulang pada tahap berikutnya, setelah Anda memulai dari awal menara tingkat rendah dasar.

Rooster Defense membuat Anda memiliki rasa kepemilikan yang lebih jelas atas semua power-up dan sumber daya yang Anda miliki dan setiap bagian menara yang Anda buat dan gunakan, bersama dengan setiap peningkatan yang Anda beli, berlanjut ke tahap berikutnya, dan bahkan area berikutnya.

Jaga agar Pengganda Tetap Aktif

Rooster Defense membuatnya begitu Anda mulai membuat dan menggabungkan menara, menjadi sedikit tantangan untuk berhenti terus melakukannya. Saat gelombang demi gelombang musuh muncul dari atas lapangan, perhatian Anda kemungkinan besar akan tertuju pada tempat aksi. Secepat perkembangan terutama pada tahap awal atau seluruh area pertama.

Apa Anda Tertarik Permainan Rooster Defense?

 

Salah satu pengganda pertama yang harus Anda aktifkan segera setelah Anda bisa adalah pengganda kerusakan, yang dapat Anda akses melalui sisi kiri bawah layar. Tombol “ATK x2” akan meningkatkan kekuatan serangan menara Anda sebesar x2 selama satu jam penuh dengan biaya murah untuk menonton iklan video 15 hingga 25 detik.

Di sisi kanan bawah tepat di seberang pengganda serangan, Anda juga harus mengaktifkan penambah emas, yang juga menggandakan jumlah emas yang Anda terima per unit musuh yang terbunuh selama satu jam. Seperti penguat serangan, ini bekerja dengan cara yang sama dan Anda akan melihat iklan video pendek untuk mendapatkan keuntungan.

Segera Tingkatkan Alat, Tingkatkan Senjata Secara Selektif

Saat Anda menyebarkan lebih banyak menara dan menggabungkannya bersama, kekuatan ofensif dan defensif Anda tumbuh. Secara alami, bagaimanapun, peningkatan kekuatan Anda tidak akan cukup jika Anda mengandalkan penggabungan saja. Karena salah satu fitur utama Rooster Defense adalah jumlah dan kecepatan peningkatan yang dapat Anda lakukan untuk setiap jenis menara di gudang senjata Anda.

Meningkatkan setiap opsi yang tersedia tanpa pandang bulu akan tetap berfungsi dengan baik untuk Anda. Namun, karena suku cadang adalah sumber daya yang dibutuhkan untuk setiap upaya peningkatan, Anda harus sedikit menyusun strategi di sekitar setiap peluang peningkatan yang datang kepada Anda.

Dalam hal peningkatan yang diklasifikasikan sebagai alat, seperti pembuat menara dan slot menara, meningkatkannya adalah prioritas pertama. Setiap level peningkatan untuk pembuat menara meningkatkan level setiap menara yang Anda hasilkan dalam permainan. Slot menara memberi Anda lebih banyak slot tidak hanya pada menara yang ditempatkan di lapangan, tetapi juga di area siaga di mana Anda menggabungkannya.

Bagaimana Panduan Rooster Defense untuk Mengalahkan Semua Tahapan?

 

Anda akan dengan mudah memaksimalkan slot turret karena batas level hanya pada tujuh bintang. Terkait turret, Anda harus tahu bahwa Anda hanya dapat menerapkan satu turret untuk setiap jenis turret yang tersedia.

Turret diklasifikasikan menjadi turret meriam, turret beracun, turret es, dan turret bom. Meskipun ada banyak variasi dalam setiap jenis turret, semua yang termasuk dalam tipe yang sama secara praktis memiliki fungsi intrinsik yang sama dan, dengan demikian, Anda hanya dapat menerapkan satu untuk setiap jenis.

Bereksperimen dengan Skema Penerapan yang Berbeda

Jumlah slot yang tersedia di medan perang akan terus bertambah sejak awal, tetapi, pada titik tertentu, akan menyisakan Anda dengan maksimal 12 slot untuk menyebarkan menara Anda. Mengingat Anda memiliki 4 jenis menara untuk digunakan, salah satu strategi dasar yang harus ditetapkan adalah menjaga jumlah menara yang seimbang untuk setiap jenis.

Itu akan memberi Anda 3 menara senjata, 3 menara beracun, 3 menara es, dan 3 menara bom. Dengan penyebaran turret yang sangat seimbang, Anda dapat yakin bahwa Anda akan melakukan pertahanan yang baik melawan monster dan bos.

Di luar itu, Anda harus mempertimbangkan juga bahwa dengan sifat acak menghasilkan turret, menyebarkan turret secara seimbang berarti Anda juga dapat menaikkan levelnya secara merata. Meskipun penyebaran turret ini akan bekerja dengan baik melawan semua tipe musuh, ini bukan yang terbaik di berbagai area dan akan bekerja secara berbeda melawan monster dan bos.

Jika Anda ingin bermain lebih aktif, oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan untuk bereksperimen dengan rasio turret yang berbeda yang diterapkan. Mungkin ada sejumlah faktor yang memengaruhi keputusan Anda tentang cara melakukannya, tetapi apa yang berhasil untuk satu orang mungkin bekerja berbeda untuk orang lain.

Apa Anda Suka Permainan Permainan Rooster Defense?

 

Salah satu pertimbangannya adalah kekuatan mentah dari setiap turret yang Anda miliki. Dengan pendekatan gacha untuk mengamankan potongan turret dari peti, Anda pasti akan memiliki beberapa turret yang tumbuh lebih kuat dari yang lain. Akibatnya, menjadi lebih baik untuk mempertimbangkan turret yang lebih kuat sambil tetap menjaga tipe yang lebih mendukung dalam aksi juga.

Di atas hanya menyeimbangkan penyebaran turret berdasarkan jenis, strategi dan perencanaan juga akan menjadi kebutuhan dalam hal tata letak turret di lapangan. Menara beracun, misalnya, memberikan kerusakan dari waktu ke waktu, yang berarti mereka dapat bekerja paling baik di titik masuk atau di mana saja selama dipasangkan dengan menara es.

Menara es, di sisi lain, akan bekerja paling baik dengan jarak yang cukup baik satu sama lain. Hampir tidak akan ada gunanya membekukan musuh jika tidak ada turret lain yang menyebabkan kerusakan pada mereka.

Kelola Teknologi dan Keripik Anda

Chip yang dapat Anda pasang ke setiap jenis turret adalah salah satu cara untuk menyesuaikan kinerja turret Anda di lapangan. Cara lain untuk melakukannya berasal dari fitur teknologi Rooster Defense, yang dapat Anda akses dengan mengklik tombol lainnya di sisi kanan atas layar dan memilih ikon “Tech”. Semoga artikel ini bisa berguna bagi Anda.