Cara Bermain Permainan Pocket Build – Pocket Build adalah salah satu permainan yang sangat menenangkan, membiarkan kreativitas Anda bebas berkeliaran dan menjaga level tantangan setinggi atau serendah yang Anda inginkan. Tidak ada tujuan akhir dalam permainan dan selain membangun dunia saku Anda sendiri, tidak ada banyak permainanplay yang terlibat dalam Pocket Build yang indah. Simak juga situs judi slot online dan dapatkan permainan seru dan juag menghasilkan uang untuk Anda saat ini. 

Bagaimana cara mendapatkan makanan di Pocket Build?

Ini hampir membuat saya gila sejak awal ketika saya mulai bermain. Saya punya semua jenis hewan di Pocket Build, membiarkan mereka berkeliaran bebas atau menjejalkan mereka semua di antara pagar dengan semua orang saya tetapi tidak ada yang terjadi. Tidak ada makanan tambahan yang diperoleh.

Begitulah cara saya mengetahui bahwa, setidaknya pada saat menulis artikel ini. Hewan tidak sepenuhnya diterapkan dalam permainan dan mereka hanya dekoratif. Namun, jika Anda ingin menambah makanan, Anda memerlukan dua hal: orang untuk mengumpulkan makanan.

Termasuk barang-barang pertanian yang ditempatkan di tanah Anda. Untuk mendapatkan “pertanian” cukup tekan ikon pohon, lalu pilih opsi “bertani”. Setiap barang yang Anda tempatkan dari sana, seperti biji-bijian, labu, kubis, dll akan dapat dipanen oleh warga Anda, meningkatkan jumlah makanan Anda.

Bagaimana cara mendapatkan kayu di dalam permainan?

Dengan kayu, segala sesuatunya mungkin akan sedikit lebih mudah karena Anda menempatkan pohon di awal setiap permainan. Dan hanya itu yang harus Anda lakukan: cukup letakkan beberapa pohon (atau lebih) dan minta orang yang dapat menjangkau mereka. Mereka akan mulai menebangnya, memberikan kayu Anda sebagai imbalan. Dan pepohonan akan langsung tumbuh kembali.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Pocket Build?

Untuk apa tipe orang yang berbeda?

Ada berbagai tipe orang yang bisa Anda dapatkan untuk dunia saku Anda, tetapi kenyataannya saat ini tidak banyak perbedaan. Tidak peduli karakter mana yang Anda pilih, mereka semua akan melakukan hal yang sama. Dengan kata lain, Raja tidak akan melarang menebang pohon.

Goblins vs Manusia

Ada perbedaan antara Goblin dan Manusia. Jika menggabungkan mereka, misalnya, Anda akan melihat mereka mulai berkelahi. Ini menambahkan sedikit keragaman dalam hal membangun dunia, karena memungkinkan untuk membuat dua faksi, misalnya tetapi tidak harus melalui jalur ini jika tidak mau.

Saat kedua ras bertemu, mereka bertarung

Namun perlu diingat bahwa jika Anda menyatukan Golbin dan Manusia, mereka akan mulai bertarung. Tetapi kabar baiknya adalah, bahkan setelah mereka terbunuh, Anda masih dapat menghidupkannya kembali secara gratis kapan saja.

Cara terus menantang diri sendiri

Pocket Build adalah tentang membangun dan berkreasi, bukan tentang mencapai tonggak sejarah atau menyelesaikan misi dengan gaya permainan biasa. Namun, jika mulai kehilangan fokus dan minat pada permainan, Anda dapat menetapkan tujuan sendiri. Misalnya, tugaskan diri Anda sendiri dengan membuat kota pegunungan atau pelabuhan besar, kastil besar.

Atau sarang goblin dengan manusia yang terperangkap di kandang dan dipelihara sebagai budak untuk memberi makan hewan, memanen tanaman, dan menebang pohon. Jika ingin melangkah lebih jauh, jangan lupa bahwa dapat mengetuk setiap karakter dan memberi mereka nama.

Ini membuatnya lebih mudah untuk bermain peran dan membangun kerajaan yang benar-benar milik Anda. Gunakan imajinasi Anda sendiri dan ciptakan tantangan Anda sendiri, bangun hal-hal epik dalam permainan yang menawan ini. Itu saja, pada akhirnya di dalam permainan Pocket Build.