Panduan Permainan Warzone Zombie Royale – Call of Duty: Warzone’s Zombie Royale adalah kekacauan mutlak. Menjatuhkan diri ke Verdansk tanpa membawa apa-apa dan berakhir dengan gerombolan zombie yang menghampiri Anda seperti anjing rakus adalah sensasi yang menakutkan.

Saya benar-benar akan mengatakan perasaan teror yang selalu saya alami saat bermain Warzone Zombie Royale adalah pengalaman horor yang ideal. Selain dari kotak pasokan yang tidak menguntungkan, , perasaan tidak aman yang terus-menerus berkat fakta bahwa secara harfiah apa pun dapat terjadi dan kekacauan selalu dapat mengklaim Anda.

Saya takut untuk bergerak, saya takut keluar, saya terus-menerus bergerak-gerak, memeriksa enam saya hanya untuk memastikan zombie tidak menyerang saya. Ini sangat brilian, dan saya sudah melakukannya hampir terus-menerus sejak diluncurkan. Dengan pemikiran itu,berikut adalah beberapa tips Zombie Royale untuk membantu Anda agar tidak mati.

Tip dan Trik Zombie Royale

Setelah memainkan seluruh game Warzone’s Zombie Royale sejak diluncurkan, saya sangat sedih karena game ini tidak akan bertahan setelah musim yang menyeramkan. Anda mungkin juga memanfaatkannya untuk saat ini, jadi berikut adalah beberapa petunjuk yang perlu dipertimbangkan saat bermain Zombie Royale.

Pemuatan Zombie Royale terbaik

Karena Zombie Royale berlangsung di tengah malam, saya meresepkan Anda dengan pemuatan yang mencakup cakupan termal dan persenjataan jarak dekat penghancur zombie. Dengan penembak jitu termal, Anda akan bisa mendapatkan tembakan lintas peta yang sakit dan memilih zombie yang melompat keluar dari langit.

Sementara beberapa headshots dengan MP5 akan menghentikan mayat hidup untuk mencakar wajah Anda. Inilah pemuatan terbaik untuk Zombie Royale. Jadi, mengapa ini menjadi pemuatan masuk untuk Zombie Royale? Nah, pertama-tama ini adalah class Overkill, artinya Anda mendapatkan senjata utama dua kali lipat.

Bagaimana Panduan Permainan Warzone Zombie Royale?

Jika Anda bisa mendapatkan dua pemuatan dalam satu pertandingan, pasti beralih ke kelas dengan Ghost dan menyimpan senjata Anda menghindari radar sangat penting. Memiliki pemandangan termal pada penembak jitu Anda akan membantu Anda tanpa akhir, karena di malam hari sangat sulit untuk melihat tango dengan pemandangan normal.

Inilah sebabnya mengapa kami menggunakan manfaat Cold Blooded juga sangat bagus untuk menghindari musuh dengan ide cemerlang yang sama. Amped memungkinkan Anda beralih ke dan dari HDR Anda dengan baik dan cepat juga, dan dengan itu Anda seharusnya dapat melakukan beberapa bidikan lintas-peta yang bagus.

HDR menawarkan headshots satu bidikan, jadi pada jarak menengah hingga jauh Anda akan baik-baik saja. MP5 adalah senjata jarak dekat favorit saya untuk Zombie Royale karena itu benar-benar menghancurkan penjahat yang menyerang wajah Anda. Bahkan pada jarak menengah itu memberikan kerusakan yang solid.

Anda dapat mengikuti tembakan tubuh dengan HDR Anda dengan beralih ke MP5 dan menghabisi musuh. Saya menggunakan mag diperpanjang ketika beberapa musuh muncul sekaligus, dan kedua senjata dibungkam dalam upaya untuk menghindari radar musuh. Akhirnya, Claymore muncul, meskipun sama validnya untuk mengeluarkan Tambang Kedekatan.

Dapatkan situs winnipoker dan mainkan permainan game online yang tak kalah seru dan menarik selain game yang di atas. 

Yang mematikan ini sangat bagus ketika penjahat menyelinap ke Anda, yang terjadi sepanjang waktu mekar di Warzone Zombie Royale apa dengan jarak lompatan zombie yang menggelikan. Jika Anda meringkuk di suatu tempat, akan sangat membantu jika Anda menutupi punggung dengan bahan peledak dan memastikan Anda dapat tetap fokus pada tugas yang akan datang.