10 Tempat Wisata Terbaru yang Lagi Hits di Bali

Kita tak ada waktu yang cukup buat menjelajahi tiap sudut di Pulau Bali. Apalagi Bali dikenal dengan surga wisatanya yang begitu memanjakan mata. 

Kecintaanmu dengan Bali belum terbukti kalau ternyata belum kenal dengan beberapa destinasi wisatanya. Tapi tenang lewat artikel ini kami bakal berikan rekomendasi beberapa tempat wisata di Bali terbayu yang unik dan paling hits untuk dikunjungi wisatawan. Penasaran apa saja beberapa tempat wisata yang menarik itu?

Berikut ini kami paparkan untuk Anda 10 tempat wisata terbaru yang lagi hits di Bali. Bagi Anda yang ingin merasakan keseruan maksimal saat pergi ke Bali disarankan sekali untuk menggunakan jasa sewa mobil dan jasa sewa mobil di Bali lepas kunci.

  1. Tirta Gangga

Selain pantai, Bali juga punya wisata berbasis sejarah yang keren banget buat dikunjungi. Salah satu wisata kerennya yaitu Tirta Gangga yang berada di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali.

Sendang Tirta Gangga Karangasem Bali ini berisi air mancur dengan air yang sangat nyegerin banget. Di tempat wisata ini kalian bisa memijakan kaki dengan santai.  

Tiket masuk mandi di Sendang Tirta Gangga cukup murah. Tiket yang dikeluarkan untuk masuk ke tempat wisata ini berada di kisaran 30 ribuan aja. 

  1. Candi Lempuyangan

Bali gak cuma wisata pantainya aja, di Bali juga banyak wisata sejarah yang seru-seru banget. Salah satu wisata sejarah di Bali yang cocok buat dikunjungi yaitu Candi Lempuyangan. 

Pura lempuyangan ini terletak di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Lewat wisata Candi Lempuyangan ini kita bakalan melihat cahaya matahari menyembur yang keren banget. Silahkan kalian bisa foto-foto sesukanya di sekitaran Candi Lempuyangan. 

  1. Pantai Jasri

Bagi kalian yang sangat suka cokelat sangat direkomendasikan sekali buat berkunjung ke Pantai Jasri. Kebetulan di Pantai Jasri terdapat Chocolate Factory. Setelah dari pantai, kalian bisa mampir sebentar ke Chocolate Factory. 

Selain itu Pantai Jasri juga punya beragam spot foto yang Instagramgenik banget. Terdapat ayunan yang langsung menghadap ke pantai. Kalau kalian takut ketinggian, sebaiknya membelakangi kamer aja fotonya. Tujuannya biar kamu gak tegang saat main wahana tersebut.

  1. Ice Cream World

Ruangan dengan tema lucu bernama Ice Cream World di Bali ini punya background foto-foto yang Instagramgenik. Dijamin memori kameramu bakalan penuh akan foto-foto baru jika berkunjung ke Ice Cream World. 

Disini terdapat beragam Ic e Cream yang koleksinya mirip dengan Ice Cream Wold California. Ya memang sekilas ada kemiripan sih antara Ice Cream World Bali dnegan Ice Cream Wolrd California. 

  1. Hidden Canyon, Beji Guwang

Kayaknya wisata seru di Bali yang paling seru buat dijelajahi belakangan ini itu Hidden Canyon, Beji Guwang. Bahkan saking serunya, wisata Hidden Canyon Beji Guwang mampu mengundang wisatawan dari Kota Bali.

Dari wisata ini kita bisa melihat aliran sungai Hidden Canyon yang indah.

  1. Pantai Karma Kandara

Saat kalian telah mengunjungi Pantai Karma Kandara, kalian dijamin akan pergi ke tempat wisata ini terus meneru. Pantai Karma Kandara memang punya pemandangan yang super indah. 

Kelebihan dari Pantai Karma Kandara terletak pada kesunyian tempatnya. Masih sedikit orang yang berkunjung ke tempat wisata ini.  Nah itulah 10 wisata di Bali yang cocok buat dikunjungi. Mana nih kira-kira wisata di Bali yang mau kalian datangi itu? Agar kalian bisa nyaman datang ke tempat wisata yang ada di Bali, kalian gunakan saja sewa mobil di Bali. Ada banyak sewa mobil di Bali lepas kunci yang membuat perjalanan wisatamu jadi makin nyaman.

This entry was posted in Hobby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *