5 Tempat Outbond di Puncak Terbaik

Tempat Outbond di Puncak

Kami menyuguhkan fasilitas yang menarik dan nyaman. Ditamabah dengan pemandangan yang sangat indah dan didampingi tim teknis yang sudah ahli. Jadi sangat aman ya buat Anda dan tim.

Harga yang kami tawarkan juga terjangkau lho. Ditemani alam yang sejuk dan pepohonan yang rindang. Kebayang dong, gimana sejuknya kalau outbond di puncak? Anda ngga akan nyesel deh kalau sudah mampir kesini.

Apalagi buat Anda yang jarang libur kerja. Kebanyakan lembur, bolak balik kantor rumah terus. Nah, ini tempat yang cocok buat Anda, karena suasana alamnya yang menyegarkan.

Bisa membuat badan Anda kembali rileks setelah lelah beraktivitas. Di tempat outbond puncak ini, juga menawarkan penginapan yang sesuai dengan kantong Anda. Duh, benar-benar tidak mengecewakan kan? Ini kami kasih refensi tempatnya buat Anda, simak ya.

Refensi tempat outbond di puncak

  1. Lembah Safari Cisarua Bogor, villa yang didesain menyatu dengan alam. Ditemani banyak pepohonan rindang, gemercik air dan kicauan burung yang merdu. Pasti Anda makin betah disini.
  2. Taman Bukit Palem Resort Pancawati Bogor, lokasi yang sangat strategis membuat tempat ini banyak diminati sebagian orang. Udara pegunungan yang sejuk, dan mampu menampung hingga 200 orang lho. Biasa di pakai buat kegiatan building outbond lho. Tertarik ngga nih?
  3. Griya Sawah Lega Bogor Puncak, harga yang terjangkau dengan outbond yang seru. Pasti Anda mau dong ya. Disini juga bisa memetik buah dari pohonnya langsung lho.
  4. Kampung Rimba Puncak Bogor, dikelilingi pohon pinus dan sumber mata air yang masih terjaga kebersihannya. Disini menawarkan penginapan dengan model berkemah. Jadi kita seperti fashback dijaman sekolah dulu. Pasti seru deh.
  5. Kebun Raya Cibodas, letaknya di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, dimanjakan dengan sungai yang jernih dan udara yang sejuk. Membuat Anda lebih fresh lagi dan lebih rileks lagi.

Itu referensi tempat outbond di pincak yang populer dan wajib dikunjungi. Langsung saja agendakan jadwalnya dan pergi berlibur bareng teman atau keluarga. Jangan lupa ambil paket outbound bogor puncak agar dirimu focus dengan liburan. Salam piknik.

 

Fasilitas Wisata Kota Bogor

Fasilitas Wisata Kota Bogor

Fasilitas Wisata Kota Bogor

Kota Bogor terkenal dengan sebutan kota hujan, karena curah hujan yang tergolong tinggi dari kota lainnya, sehingga menjadikan suhu udara di sana terasa lebih sejuk. Bentangan alam juga masih terlihat yang menjadikan Bogor terlihat lebih menawan.

Menikmati alam yang eksotis adalah salah satu cara efektif untuk menghilangkan kepenatan karena kesibukan pekerjaan. Butuh tempat liburan akhir pekan? Kota Bogor bisa menjadi salah satu tujuan wisata keluarga Anda.

Banyak tempat pilihan yang bisa Anda pilih untuk berlibur bersama keluarga di akhir pekan. Menikmati keindahan alam dan jelajah alam adalah pilihan yang tepat. Banyak tempat rekomendasi untuk Anda dan keluarga salah satunya adalah Puncak Bogor.

Fasilitas Wisata Kota Bogor

Lalu apa saja sih fasilitas yang tersedia di tempat wisata Kota Bogor? Banyak banget tentunya, berikut beberapa diantaranya:

1. Penginapan

Banyak tempat wisata yang menyediakan penginapan di Kota Bogor, terutama di Puncak. Karena di sana adalah destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi. Sehingga penginapan menjadi salah satu fasilitas yang disediakan. Bagi Anda dan keluarga, penginapan adalah tempat yang sangat dibutuhkan. Sehingga Anda bisa bermalam di puncak bersama keluarga dan bisa menikmati sejuknya udara pagi di puncak bogor.

2. Area Parkir Luas

Area parkir terkadang menjadi masalah tersendiri di Area wisata. Namun masalah tersebut tidak Anda temui ketika berkunjung ke Puncak Bogor. Area parkir yang luas adalah salah satu hal yang menjadi pertimbangan pihak pengelola dan juga demi kenyamanan bersama.

3. Tempat yang Bersih

Pengelolaan sampah adalah hal yang harus dilakukan demi menjaga kebersihan area wisata. Salah satu keunggulan daerah wisata Puncak Bogor adalah tatanan serta pengelolaan sampah yang baik pengelolaannya. Sehingga menjadikan tempat ini selalu alami dan juga indah.

4. Outbond Area

Bagi Anda dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama dan juga menambah keakraban, permainan outbond adalah salah satu pilihan terbaik. Banyak daerah wisata yang menyediakan fasilitas outbond dengan berbagai permainan yang disediakan. 0utbond Bogor tidak hanya menambah keakraban tapi juga meningkatkan kerja sama dan kedekatan emosi dalam keluarga.

Berlibur Bersama Keluarga

Menghabiskan waktu bersama keluarga tentu saja menjadi suatu hal yang menyenangkan, banyak hal yang bisa kita lakukan bersama. Salah satunya dengan liburan bersama keluarga, dan Bogor adalah salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.