Gudang Kopi Jogja dan Fasilitas di Coffee VVIP

Saat ini, seluruh kalangan masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kebiasaan “Ngopi” yang kini cukup menjadi trend. Keberadaannya pun mulai menjamur di berbagai kota. Apalagi apabila Anda sedang berada di wilayah Yogyakarta, lokasi dengan karakteristik Coffee VVIP sebagai gudang Kopi Jogja fenomenal dan populer itu wajib dikunjungi.

Mengapa Tradisi Minum Kopi Banyak Diminati?

Adakah yang tahu mengapa kini banyak kedai yang menawarkan minuman satu ini? Ternyata ada hal menarik yang dapat ditemukan pada gudang kopi maupun kedai sejenisnya dimanapun berada. Terutama bagi mahasiswa, kebiasaan tersebut sudah menjadi kebutuhan pokok.

Membicarakan tentang daya tarik, ternyata terdapat beberapa poin manfaat Kopi. Penasaran? Berikut penjelasannya:

1. Mengandung Kafein yang Memiliki Banyak Manfaat

Pertama, sebab Coffee VVIP mengandung banyak zat yang mampu memberikan ketenangan maupun konsentrasi kepada konsumennya. Hal itu sudah banyak dikaji secara medis bahwa kafein di dalamnya sangat bermanfaat. Terutama sebagai teman nongkrong di kawasan Jogja.

Jadi tidak mengherankan bukan apabila beberapa orang merasa tidak lengkap, ketika membaca buku ataupun mengerjakan sesuatu yang membutuhkan konsentrasi tanpa adanya kopi. Namun perlu diperhatikan, tetap awasi konsumsi Anda terhadapnya dan jangan berlebihan.

2. Menjadi Ruang Sosial Baru

Poin kedua ini tidak kalah pentingnya, terutama bagi tempat jual kopi Jogja yang notabenenya banyak dipenuhi para mahasiswa dan pekerja. Malam hari menjadi ajang berkumpul berkualitas dengan backsound, obrolan, lampu warna-warni, ditambah segelas kopi panas nikmat dari tangan pilihan.

Berkumpul bersama di warung kopi Jogja menjadi ruang sosial baru yang lebih fresh dan menghibur. Pas sebagai tempat mengistirahatkan diri dari kelelahan mengerjakan pekerjaan sehari-harinya. Jadi apabila Anda merasakan kejenuhan dan membutuhkan hiburan sejenak, kedai tersebut bisa jadi solusi.

3. Banyak Disajikan dengan Menarik

Seiring pesatnya perkembangan minuman hitam dari Coffee VVIP, tak perlu waktu lama sudah dapat dijumpai berbagai ragam jenis tampilan kopi. Bagi yang sudah sering berkunjung ke gudang kopi Jogja atau sekitarnya, sajian Expresso masih menjadi andalan para anak muda serta generasi kekinian.

Meskipun hanya berupa tampilan, tidak dapat dipungkiri hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para generasi baru untuk sekali mencoba kemudian dibuat ketagihan. Di media sosial foto foto variasi kopi yang keren terus diunggah dan diminati. Jadi, mungkin menjadi inspirasi isi konten pos Instagram Anda.

4. Menjadi Sebuah Tren Kekinian

Alasan terakhir yaitu sebab berkunjung ke kedai kopi atau meminumnya sudah menjadi virus baru yang menarik untuk dicoba. Beberapa kedai jual kopi Jogja telah berhasil membuktikan hal tersebut dengan sajian kopi secara kreatif, skill meracik bahan, serta tempat dengan desain serta view tak terlupakan.

Apalagi jika Anda berkunjung ke gudang kopi Jogja, seluruh elemen pendukung tersebut menjadi satu. Memberikan pengunjung perasaan dan suasana berbeda dibandingkan tempat penyedia kopi lainnya di kota tersebut. Jangan ragu terkait dengan fasilitas karena akan dijabarkan secara lengkap.

Fasilitas Minum di Café ala Gudang Kopi Jogja

Sebagai seorang pecinta kopi, tentu saja Anda penasaran mengenai apa saja sebenarnya keistimewaan dari warung kopi satu ini. Pasalnya banyak tempat serupa bisa dengan mudah ditemukan beserta berbagai variasi. Sebut saja gudang kopi dengan berbagai kelebihan seperti:

1. Para Pelayan yang Ramah

Keuntungan pertama yaitu pelayanan prima serta eksklusif dari para writer’s yang akan memperlakukan Anda bak seorang raja mulai dari memasuki cafe hingga meninggalkan kursi tersebut. Gudang kopi wilayah Jogja sangat mengetahui bahwa memanjakan pelanggan adalah hal pertama dan utama.

Di tengah hiruk pikuk kota Yogyakarta, ditambah dengan kemacetan yang kemungkinan akan Anda alami ketika menuju kedai ini, seakan langsung menghilang karena disambut senyum manis mereka. Jadi, jangan ragu untuk menjadikannya destinasi tepat melepaskan lelah dan anti membosankan.

2. Berbagai Jenis Sajian Kopi

Sekali lagi, apabila Anda merupakan seorang pecinta kopi, maka tentu saja akan tidak memuaskan rasanya ke kedai penyedia minuman hitam tersebut secara mainstream. Kopi Jogja adalah tempat paling tepat untuk berburu berbagai jenis sajian tersebut dengan harga lumayan bersahabat.

Di Coffee VVIP Anda dapat menikmati sajian kopi Toraja, Torabika, Arabika, luwak, dan masih banyak lagi lainnya. Kesemuanya bisa pengunjung coba satu per satu. Jadi bagaimana? Yakin ingin melewatkan kedai penyedia jenis terlengkap dari minuman hitam paling nikmat ini?

3. Suasana seperti Rumah Sendiri

Jogja merupakan sebuah kota besar dengan jumlah pendatang paling banyak. Hal tersebut disebabkan oleh banyaknya lapangan pekerjaan maupun lembaga pendidikan yang terdapat di wilayah itu. Akibatnya tentu saja, rentan banyak orang akan merasakan rindu kepada keluarga.

Kedai Kopi Jogja terletak di gedung yang mana di dalamnya terdapat ruang-ruang. Ada tempat pertemuan yang pas untuk berdiskusi dengan kuota kurang lebih 20 orang. Selain itu terdapat banyak sudut nyaman untuk ditempati. Menciptakan suasana seperti rumah yang dapat mengobati kerinduan.

4. View Tempat Paling Eksotis

Terdapat banyak orang yang mengamini istilah bahwa sekali Anda menginjakkan kaki di Yogyakarta, maka kerinduan terhadapnya akan terjadi selamanya. Coffee VVIP dapat dikatakan merupakan salah satu wahana realisasi pepatah tersebut karena kemahiran dalam memotret sudut kota terbaik kota itu.

Untuk membuktikannya, silahkan berkunjung langsung ke kedai gudang kopi dan cari tempat duduk tepat di samping jendela. Pemandangan jalan serta panorama kota tua akan menyempurnakan hari Anda bersama sajian kopi yang harumnya memanjakan hidung serta lidah.

Demikian penjelasan lengkap terkait gudang kopi Jogja. Dengan mengetahuinya, pastinya Anda akan mendapat pilihan minuman kopi terbaik dan sesuai selera masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *