Darah tinggi atau hipertensi adalah jenis penyakit yang kebanyakan dialami oleh orang dewasa. Risiko hipertensi akan meningkat seiring bertambahnya usia. Secara umum, penyakit ini terkait dengan sejumlah efek penuaan karena hilangnya fleksibilitas pembuluh darah. Resep herbal HPAI hadir sebagai solusi membantu mengurangi tekanan darah menjadi tinggi.

Untuk menghindari resiko yang jauh lebih parah, maka Anda perlu rutin mengkonsumsi obat herbal dari HPAI ini. Mengkonsumsi  obat herbal akan jauh lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang beresiko.

Resep Herbal HPAI untuk Atasi Darah Tinggi

Di bawah ini ada beberapa obat herbal dari HPAI yang bisa digunakan untuk mengatasi penyakit darah tinggi beserta resepnya. Rutin mengkonsumi resep obat di bawah ini bisa mengurangi gejala dan meminimalkan resiko darah tinggi. Berikut adalah 3 resep obatnya :

  1. Mengkudu

Buah mengkudu menjadi salah satu obat yang mengontrol tekanan darah dalam tubuh dengan bertindak sebagai vasodilator (pelebaran pembuluh darah). Mengkudu menstimulasi kemampuan tubuh untuk memproduksi nitric oxide. Buah ini dapat membantu seseorang dengan hipertensi dan menurunkan tekanan darah mereka secara alami.

Anda bisa mengkonsumsi obat herbal Mengkudu dari HPAI untuk mengatasi penyakit hipertensi. Resep herbal mengkonsumsi Mengkudu dari HPAI adalah minum 2 kapsul sekaligus setiap pagi dan malam dengan rutin.

  1. Deep Squa

Deep Squa adalah minyak hati ikan hiu yang  membantu membuat tekanan darah menjadi normal. Bukan hanya itu saja, Deep Squa dari HPAI memiliki banyak manfaat kesehatan.

Deep Squa bisa mengobati penyakit jantung, mengatur respon imun, efek antioksidan, penyerapan vitamin dan kolesterol, kesehatan kulit, mengobati kanker, penyakit pernapasan dan sebagainya. Aturan untuk minum Deep Squa adalah satu hari 2 kapsul.

  1. Madu SJ

Sifat antioksidan dalam madu ternyata bisa menurunkan tekanan darah. Madu mempunyai fungsi untuk menenangkan pembuluh darah manusia sehingga mengurangi tingkat tekanan darah di pembuluh. Cukup makan dua sendok teh madu SJ dari HPAI dalam keadaan perut kosong setiap pagi.

3 resep herbal HPAI di atas jika rutin dikonsumsi, kemungkinan besar akan memberikan Anda hasil yang positif. Selain mengkonsumsi herbal, pastikan Anda juga mengatur pola makan untuk menghindari makanan yang menyebabkan darah tinggi.