Berlibur di Gunung Bromo tak hanya sekedar berburu pemandangan “Golden Sunrise” yang memang cukup terkenal. Bahkan hingga menarik minat banyak wisatawan domestic dan mancanegara untuk mengunjunginya. Taman nasional seluas 800 kilometer persegi ini menawarkan banyak aktivitas menarik yang bahkan rasanya kurang untuk dinikmati sehari saja. Karena itulah paket wisata malang bromo 4 hari 3 malam mungkin cocok untuk agenda liburan anda.

Wisata Jeep Ekstrim

Penting untuk anda ketahui sebelum berlibur ke Bromo, jika hanya terdapat 2 pilihan transportasi yang bisa digunakan menjangkau wisata bromo yaitu mobil jeep dan motor pribadi. Namun kebanyakan orang lebih memilih menyewa mobil jeep karena bisa merasakan keseruan dan juga mempermudah akses menuju lokasi yang diinginkan.

Mengingat jalanan bromo yang cukup menanjak dan penuh pasir, tak mudah dilalui jika menggun akan mobil biasa. Anda bisa mencoba mengikuti wisata jeep ekstrim ini yang sering disediakan beberapa travel tour. Biasanya harga sewa jeep yang ditawarkan 500-700 ribu dengan kapasitas 4-6 orang. Karena itu akan lebih seru dan hemat saat berlibur di gunung bromo bersama banyak teman atau keluarga.

Berkuda Di Lautan Pasir

Masih di sekitar kawasan Taman Nasional Gunung Bromo, rasanya sangat disayangkan jika melewatkan aktivitas yang satu ini. berkuda di kawasan Gunung Bromo tentunya akan berbeda dibandingkan tempat lainnya. hal ini karena anda akan berkuda mengitari area gunung bromo yang dipenuhi dengan padang pasir. Untuk tarif berkuda juga lumayan terjangkau, mulai dari 30-100 ribu rupiah saja

Untuk masalah keamanan pun tak perlu khawatir, jika anda tak terlalu mahir nantinya akan pawang kuda yang menemani. Namun jika anda sudah terbiasa menaiki kuda, maka anda bisa mencoba berkuda tanpa harus ditemani pawang. Disini anda juga bebas memilih kuda manakah yang bisa anda tunggangi. Menarik bukan?

Naik Ke Kawah Gunung Bromo

Tak lengkap berlibur ke Bromo tanpa naik hingga ke kawah gunung. Bahkan wisata ini menajdi aktivitas populer selanjutnya setelah sunrise di gunung Bromo. Kaldera Gunung Bromo yang selalu dipenuhi asap memang menjadi daya tarik tersendiri. Jadi jangan lewatkan untuk melihat keindahan kawah bromo ini.

Akan tetapi perlu diperhatikan, untuk bisa sampai ke puncak kawah maka anda harus melewati hingga ratusan anak tangga. Selain itu pastikan untuk berhati-hati dan tak terlalu berdekatan dengan kawah bromo karena resikonya anda bisa saja terjatuh.

3 aktivitas diatas rasanya menjadi hal wajib untuk dicoba saat berlibur di Gunung Bromo. Untuk memudahkan anda menikmati segala kegiatan yang ada diatas, mungkin memesan paket wisata malang bromo 4 hari 3 malam jadi pilihan terbaik. mengingat untuk mengeksplor keindahan dan keunikan yang ada di Gunung Bromo rasanya tak cukup jika hanya sehari saja.